Riau

Mitra Maxim Dumai Lakukan Aksi Mogok, Kenapa ???

Ilustrasi (Google)

DUMAI (MR) - Sejumlah mitra Ojek Online (Ojol) Maxim Dumai melakukan aksi mogok, (5/11).

Aksi mogok ini didasari oleh permasalahan tarif trayek yang dinilai oleh sejumlah mitra yang tidak masuk akal dan tidak sesuai dengan peraturan pemerintah.

"Kami meminta agar tarif untuk para mitra di Maxim ini bisa disesuaikan, karena kami beranggapan bahwa tarif yang sekarang sangat tidak masuk akal dan sangat merugikan mitra," Kata salah satu mitra pada awak media.

Selain itu, mitra ini juga menjelaskan, tarif trayek yang berlaku saat ini dapat merugikan para pengemudi becak dan para pengemudi transportasi tradisional lainnya.

"Harga yang berlaku saat ini di Maxim sekitar Rp.8.000 untuk tujuan yang berjarak 4 KM, tentu saja harga ini sangat di bawah harga pengemudi transportasi becak atau transportasi tradisional lainnya, jika harga ini masih berlaku, maka mereka juga akan terkena imbasnya dan bisa saja para pengemudi transportasi konfesional ini bisa gulung tikar," Jelasnya.

Keluhan para mitra ini sendiri sudah disampaikan ke pihak pusat melalui perwakilan Maxim di Dumai, mereka berharap, agar keluhan para mitra bisa didengar dan direalisasikan.

"Kami sudah sampaikan permintaan kami ini ke pusat melalui perwakilan Maxim di Dumai, semoga pihak pusat dapat mendengarkan dan merealisasikannya," imbuh mitra ini.

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan