Riau

Wasekjen DPP Demokrat Doakan Kasmarni Jadi Bupati, Buka Rakor Pemenangan Pilkada Serentak Demokrat

DURI (MR) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau  mengelar rapat koordinasi (rakor) pemenangan pilkada serentak tahun 2020  di Duri Bengkalis, Selasa (10/11/2020). Rakor dibuka secara resmi oleh ketua Satgas pemenangan Pilkada wilayah Sumatera 2 ( Riau, Kepri, Jambi, Sumbar), Imelda Sari. 

Sebagai bentuk dukungan ke tuan rumah Bengkalis  yang memajukan Kasmarni, S. Sos MMP  sebagai calon Bupati  yang diusung Demokrat,  Imelda pun membuka rakor dengan ketukan 3 kali sesuai nomor urut Kasmarni.

"Bengkalis tuan rumah Rakor ini. Bentuk dukungan ke Ibuk Kasmarni kita buka rakor dengan ketukan 3 kali. Mudah-mudahan ibu jadi Bupati," ujar Imelda Sari yang juga Wakil Sekretaris Jendral DPP Demokrat ini.

Hadir  dirakor ini sejumlah pengurus DPP diantaranya Ricky Kurniawan, Muslim Andri dan Fetti.  Juga hadir ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar beserta Sekretaris DPD H Eddy M Yatim serta jajaran, ketua DPC Demokrat se Riau, Fraksi Demokrat DPRD Riau dan anggota DPRD dari Demokrat se Riau.

Sejumlah calon bupati/wakil bupati yang diusung Partai Demokrat juga hadir. Diantaranya Calon bupati Bengkalis, Kasmarni, S. Sos, MMP,  calon Bupati Rokan Hulu Sukiman serta wakilnya Indra Gunawan,  Calon Bupati Siak Sayed ABu Bakar Assegaf dan Wakilnya Reni Nurita serta calon wakil Bupati Indragiri Hulu Supriati.

”Secara garis partai, pengurus DPD, DPC hingga ranting  harus mendukung apa yang sudah menjadi keputusan ketua umum Demokrat, AHY.  Dukung penuh  calon yang didukung partai," tegas Imelda yang juga membawa serta jajaran DPP diantaranya 

Disebutkannya, ketua DPD, DPC dan anggota DPRD harus bergerak penuh untuk memenangkan pasangan calon yang didukung Partai. Minimal mereka bisa memenangkan paslon yang didukung di TPS masing-masing.

"Target kita menang. Jika calon bupati/wakil bupati yang kita dukung menang di daerah pemilihan masing-masing tentu Demokrat yang akan diuntungkan juga," jelasnya.

Sementara itu, Kasmarni yang mendapat dukungan langsung di rakor DPD Demokrat itu menghaturkan kedua tangan didada tanda terimakasihnya.

"Terimakasih ada doa dan dukungan DPP dan segenap kader Demokrat ini. Mudah-mudahan kami diberi amanah memimpin negeri ini," ujar Kasmarni disela Rakor itu.(MC/KBS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan