Riau

Kasmarni Sampaikan Selamat HUT Partai Nasdem Bangkitkan Semangat Restorasi

BENGKALIS (MR) - Calon bupati Bengkalis, nomor urut 3  Kasmarni, S. Sos MMP secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem, Khususnya yang ada di negeri junjungan ini.
 
Kasmarni yang berpasangan dengan H Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis  ini  merupakan pasangan calon yang didukung Partai Nasdem. Mereka  menaruh harapan besar agar NasDem terus mengawal dan berkonstribusi dalam pembangunan di negeri ini, tentu lewat gagasan dan ide besarnya  merestorasi Indonesia.
 
“Atas nama pribadi saya menyampaikan selamat HUT Nasdem ke 9. Kita berharap, Partai Nasdem  semakin memberikan konstribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini,” ucap Kasmarni, Rabu (11/11/2020).
 
Kasmarni juga berharap  peringatan HUT ke-9 ini bisa menjadi momentum bagi pengurus, kader dan simpatisan menunjukkan karya dan kerja nyata bagi pembangunan di negeri Bengkalis.
 
“Semoga peringatan HUT ke 9 ini menjadi momentum bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem  untuk meningkatkan bakti dan pengabdian serta percepatan kemajuan dan kemakmuran di Kabupaten Bengkalis,” harap Kasmarni.
 
Disampaikan calon bupati perempuan satu-satunya di Pilkada Bengkalis ini, kehadiran partai bentukan Surya Paloh itu, sudah memberi banyak warna bagi  demokrasi bangsa ini. Dalam percaturan politik nasional, Nasdem menjadi penyumbang anggota DPR perempuan terbesar yaitu 34 persen. Bahkan satu-satunya fraksi yang menempatkan kader perempuan sebagai pimpinan MPR RI adalah Partai Nasdem.
 
"Eksistensi Partai Nasdem tak diragukan lagi. Nasdem Partai besar yang sudah memberi warna demokrasi di negeri ini. Kami yakin dan percaya bersama keluarga besar Nasdem, kita bisa saling asah,  asuh  dan asih mengujudkan tujuan Partai,' ujarnya.(rilis/AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan