Riau

187 CPNS di Inhil Diambil Sumpah

INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir, Riau HM Wardan mengambil sumpah pengangkatan 187 orang CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) .

"Pengambilan Sumpah atau janji PNS dari Formasi Umum TH 2014, Tenaga Honorer Kategori II, Dokter jalur khusus dan PNS lainnya," kata Bupati Inhil Muhammad Wardan, di Tembilahan, Jumat 23 Desember 2016.

Adapun rincian jumlah CPNS yang di ambil sumpahnya adalah dari Kategori II sebanyak 100 orang, formasi umum Tahun 2014 85 orang dan Dokter jalur Khusus dua orang.

"Selamat dan berbahagia kepada saudara yang baru dilantik," ucapnya.

Ia menambahkan, mereka yang dilantik adalah mereka yang mendapatkan kesempatan di percaya oleh Pemerintah untuk memilih salah satu tugas pokok dan fungsi yang tentunya selaku anggota ASN. yang mana lanjutnya, melekat satu aturan-aturan yang harus ditaati dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negaran yang tentunya sudah meningkat sebagai PNS.

Di awal tugas ini, ia berpesan untuk menjaga dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai PNS dimanapun berada.

"Jangan pernah saya dengar salah seorang PNS memberikan isu-isu yang menyesatkan. Maka dari itu, sebagai abdi Negara pahami tugas pokok dan fungsi kita sebagai PNS yang menjadi corong di tengah-tengah masyarakat bahwa pembangunan itu tidak seperti membalikkan telapak tangan," ungkapnya.

Ia juga sangat mengharapkan kepada PNS untuk betul-betul memahami tugas pokok dan fungsi kita dan di laksanakan dengan disiplin. Sesuai dengan UU PNS yang pada dasarnya adalah untuk membina ANS yang bersih, jujur dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayana yang cepat kepada masyarakat. 

Pengambilan Sumpah ini dilaksanakan di gedung Engku kelana, yang turut di hadiri Sekda Said Syarifuddin, Staf Ahli Bupati, Kepala inspketorat, beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.*** (Humas)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan