Riau

Kasmarni Dapat Surprise di Hari Kelahirannya, Dihadiahi Kue dan Tumpeng Saat Kampanye

DURI (MR) - Calon bupati Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni S.Sos MMP tak menduga begitu besar perhatian dan kecintaan warga kepadanya. Di hari kelahirannya, 14 November ini, ibu empat anak itu genap berusia 46 tahun. Doa dan kejutan kue ulang tahun serta  tumpeng  diterimanya saat kampanye dialogis di 3 titik  hari ini.

"Begitu besar perhatian dan kecintaan warga kepada saya. Sungguh saya terharu dan merasa bangga," ujar Kasmarni yang mendapat kejutan pertama saat mendatangi titik kampanye pertama di Jalan Nusantara 1 Duri.

Kejutan, nasi tumpeng yang disodori saat kedatangannya merupakan kado terindah yang diterima. Belum lagi kue ulang tahun dan doa selamat yang disampaikan langsung oleh warga. Kasmarni merasa betul-betul berada di tengah keluarga besarnya.

"Ini momen yang tak pernah saya lupakan," ujar Kasmarni yang dijamu sarapan pagi oleh tuan rumah untuk merayakan miladnya.

Tak berhenti di titik kampanye pertama, Kasmarni juga mendapat surprise saat kampanye kedua di Jalan Tribrata, Gang Melati Kelurahan Duri Barat. Kue ulang tahun dibawakan saat dia menyabarkan visi misi.  Senyumnya pun mengembang menerima kejutan dan nyanyian serentak selamat milad untuknya.

Kejutan masih berlanjut di lokasi kampanye ketiga Jalan Kayangan Duri. Di titik ini, ibu-ibu Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) mempersiapkan matang perayaan miladnya. Nasi tumpeng besar disiapkan di tengah ruangan lengkap dengan balon dan pernak pernik perayaan milad.

Kasmarni yang melaksanakan kampanye di luar rumah tak menyangka bakal mendapat kejutan paling meriah itu. Selesai kampanye, Kasmarni ditarik ke dalam rumah yang  sudah menunggu sejumlah tokoh  dan warga. Kasmarni di pasangi selempang selamat milad oleh tuan rumah Hj Kamnovita. Nyanyian milad, potong tumpeng pun memeriahkan perayaan milad Calon bupati yang kian hari kian diminati dan dicintai warga itu.

"Ini bukti cinta kami. Beliau sekarang adalah Bundo Kanduang PKDP,  sudah menjadi bagian dari keluarga besar kami. Mudah-mudahan di sisa usianya ini, beliau mendapat limpahan rahmat dan karunia dari Allah SWT dan tercapai apa yang dicita-citakan," ujar Hj Kamnovita yang kini menjabat Ketua Ikatan Arisan Ibu Ibu (IAI) PKDP mengantikan Hj Eniguswati.

Sebelumnya  ucapan selamat milad disampaikan Septian Nugraha, putra sulung Kasmarni di laman Media Sosialnya. Unggahan Septian Nugraha itu mengugah  simpati warga dunia maya. Hingga siang ini unggahan itu mendapat 509 like, 152 komen dan dibagikan 9 warganet.

"Selamat ulang tahun ma. Ian bangga terlahir sebagai anak mama. Kritikan, hujatan, hinaan yang selama ini terhadap Mama semoga menjadi pemicu semangat Mama. Semoga Mama sehat selalu, bahagia dunia-akhirat dan apa cita-cita Mama semoga di kabulkan Allah SWT," tulis Septian Nugraha.(MC/KBS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan