Riau

Persekat Juara Turnamen Futsal U-16, Teduh Cup V

Squad SSB Persekat Forza

DUMAI (MR) - Turnamen Futsal Putra U-16 dan Putri U-18 Teduh Cup V diikuti 64 tim se Kota Dumai dan luar kota seperti, Duri, Kandis, Bengkalis dan Perawang. 

Turnamen ini berlangsung mulai tanggal 8-13 November 2020 di Lapangan Timo Futsal, Jalan Merdeka Dumai. 

Di kategori Putra, keluar sebagai Juara tim Persekat Dumai, juara 2 KTFC Duri, juara 3 RCI Monitor serta juara harapan Panca Jaya. 

Di kategori putri, Alun FC berhasil menjadi juara, sedangkan AJS Perawang menjadi runner-up. Romanita Dumai berhasil meraih peringkat 3 dan Ladies Teduh FC menjadi juara harapan. 

Persekat tak hanya juara usai mengalahkan KTFC Duri 3-0, pemainnya juga memborong 2 penghargaan individual yakni Nasril Darmansyah sebagai top skor dengan 9 gol serta Fiki yang menyabet gelar kiper terbaik di turnamen ini.

"Sebagai SSB, Futsal ini hanya menjadi bagian dari program latihan ekstra bagi anak-anak asuhan kami. Tapi alhamdulillah mereka bisa buktikan mereka bisa jadi yang terbaik," Jelas Ketua Umum Persekat Ali Marcon didampingi Cipto selalu manajer.

Sedangkan Duet Pelatih Persekat, Isman Taher Tampubolon dan Fahrul Roza mengaku bangga atas prestasi anak-anak Persekat yang tak terkalahkan hingga final.

"Alhamdulillah di Final kita main cukup bagus, gelar ini membuktikan mereka serius dalam turnamen ini. Terima kasih atas dukungan seluruh warga dan masyarakat," Pungkasnya. ***

Pemain terbaik Putra : Adib (KTFC) 

Pemain terbaik Putri  : Rahmadani (Alun FC) 

Top skorer Putra        : Nasril (Persekat) 

Top skorer Putri         : Annisa (AJS Perawang) 

Kiper Terbaik Putra   : Fiki (Persekat) 

Kiper Terbaik Putri    : Putri (Alun FC) 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan