Riau

Kepri Termasuk Kafilah Yang Diperhitungkan di MTQN XXVIII di Padang

TANJUNGPINANG (MR) – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS. Arif Fadillah mengatakan jika kafilah Kepri adalah termasuk yang diperhitungkan kepesertaannya di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVIII di Kota Padang. Karena selain pernah menjadi Juara Umum pada tahun 2014 di Kota Batam, kali ini peserta yang diturunkan cukup lengkap.

“Kita tidak boleh merasa besar diri walau kita termasuk yang diperhitungkan. Yang jelas siapapun Qari yang udah ikut tingkat nasional pasti sudah yang terbaik. Kita tetap harus kerja keras dan lakukan yang terbaik untuk Kepri,” kata Arif saat berkunjung ke penginapan para kafilah di Daima Hotel di Jalan Jend. Sudirman nomor 14 Padang, Sabtu (14/11/20)

Arif juga berterimakasih kepada para pelatih yang sudah mendedikasikan dirinya memberikan ilmu dan pengalamannya kepada para peserta sebelum terjun ke MTQ Nasional.

“Para pelatih ini dasarnya memang dulunya para juara. Jadi tinggal menuangkan saja ilmunya. Adik-adik memang sudah hebat, ditambah lagi dengan para pelatih yang juga hebat. Maka Insya Allah akan semakin hebat,” kata Arif menyemangati.

Di ajang MTQ Nasional 2020 ini sendiri diikuti oleh seluruh Provinsi se-Indonesia, kecuali Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Arif juga meminta agar para official, pelatih dan Qari dari kafilah Kepri selalu menjaga kesehatan serta memerhatikan protokol kesehatan.

Meski tidak memasang target untuk juara umum, namun Arif berharap Kepri masuk dalam 3 besar. Apalagi para Qari dan Qariah yang diutus ini memang terbaik dari yang terbaik yang ada di Kepri.

“Bismillah, selamat berlomba. Semoga kita juara,” tutupnya.(Rls/Hms Kepri)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan