POSSBI (PIALA MENPORA)

Kepala UPTD Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal ke Jogja Lepas keberangkatan SSB GALAXI DURI Tournament

Kepala UPTD Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal bersama pemain dan Pengurus SSB Galaxi Duri

MANDAU (MR) - SSB Galaxi Duri berangkat mewakili Provinsi Riau ke tingkat Nasional Tournament POSSBI ( Piala Menpora ) setelah sukses sebelumnya di Babak Kualifikasi Tingkat Provinsi Riau dan SSB Galaxy Duri juara berhak mewakili Provinsi Riau di Tingkat Nasional, Keberangkatan SSB Galaxi Duri mewakili Provinsi Riau Ke jogja Tournament POSSBI (Piala Menpora) dilepas oleh Kepala UPTD Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal.

 

Amrinaldi perwakilan dari Orang Tua SSB Galaxi Duri mengatakan SSB Galaxi Duri pada hari ini akan berangkat mewakili Provinsi Riau ke Jogja Tingkat Nasional Tournament POSSBI (Piala Menpora). Ujar Amrinaldi perwakilan dari Orang Tua SSB GALAXI Duri kepada awak media.

 

Amrinaldi juga menambahkan Kita pihak Orang Tua dari Anak-anak SSB Galaxi Duri juga menyumbangkan biaya untuk SSB Galaxi Duri berangkat ke Jogja Tournament POSSBI (Piala Menpora) dan Kita berharap semoga SSB Galaxi sukses pada Tournament Possbi (Piala Menpora) Tingkat Nasional, ucap Amrinaldi perwakilan Orang Tua SSB Galaxi Duri kepada awak media.

 

Eki Risman Ketua Umum SSB Galaxy mengatakan Alhamdulillah SSB Galaxi Duri akhirnya mewakili Provinsi Riau di Tingkat Nasional Tournament POSSBI (Piala Menpora) dan SSB Galaxi Duri akan berlaga di Stadion Sultan Jogja nantinya, ujar Eki Risman Ketua Umum SSB Galaxi Duri kepada awak media.

 

Eki Risman juga menambahkan untuk biaya Keberangkatan Alhamdulillah pihak Pemkab Bengkalis membantu untuk SSB Galaxi duri dan kita juga untuk Keberangkatan ke Pekanbaru dipinjamkan Bus milik PEMKAB Bengkalis, ucap Eki Risman Ketua Umum SSB Galaxi Duri Kepada awak media.

 

Eki Risman juga berharap SSB Galaxi Duri agar sukses pada Tournament POSSBI (Piala Menpora) Tingkat Nasional nanti karena rangking 1 dan 8 tingkat Nasional nanti berhak mewakili Indonesia di tingkat Internasional yang Insya Allah akan diselenggarakan di jakarta pada tangal 17 Juli 2017 dan kita sangat berharap dari rangking 1 sampai 8 salah satu nya SSB Galaxi Duri. Tutup Eki Risman kepada awak media.

 

Kepala UPTD Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal juga mengatakan kita Pihak UPTD Pendidikan Mandau sangat mendukung penuh kepada SSB Galaxi Duri yang akan bertanding di Tournament POSSBi tingkat Nasional di Jogja, ucap Kepala UPTD Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal kepada awak media.

 

Kepala UPTD Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal juga menambahkan Kita sangat Apresiasi kepada Anak-anak SSB Galaxi Duri yang telah sukses tembus ke Tingkat Nasional dan ini betul-betul perjuangan yang sangat berat untuk tembus ke Tingkat Nasional Tournament POSSBI (Piala Menpora) Ucap Drs. Nasrizal kepala UPTD Pendidikan Mandau kepada awak media. 

 

Kepala UPTD Pendidikan Mandau Drs. Nasrizal juga berharap agar SSB Galaxi Duri sukses pada Tournament POSSBI (Piala Menpora) dan bisa membuat yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah di Tingkat Nasional, tutup Drs. Nasrizal Kepala UPTD Pendidikan Mandau kepada awak media.*** (HA) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan