Riau

PAC PP Dumai Timur Menyerahkan Bantuan ke Ranting Jaya Mukti

Ketua PP PAC Dumai Timur Ahmad Dahlan (Sorban Putih) saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Ranting Jaya Mukti Sariman
DUMAI (MR) - Menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap seluruh ranting-ranting, Rabu (18/11), Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Dumai Timur menyerahkan bantuan.
 
Penyerahan Bantuan ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan yang didampingi oleh para pengurus PAC PP lainnya.
 
Untuk kali ini, PAC PP Dumai Timur menyerahkan bantuan kepada Ranting PP Kelurahan Jaya Mukti, penyerahan ini pun diterima langsung oleh ketua ranting Jaya Mukti Sariman yang disaksikan oleh beberapa pengurus di sekretariat PP Jaya Mukti.
 
Kepada awak media, Ahmad Dahlan mengatakan, penyerahan Bantuan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kepada seluruh ranting-ranting yang berada khususnya di kawasan Dumai Timur.
 
"Bantuan yang kami serahkan ini bertujuan tak lain dan tak bukan semata-mata untuk menumbuhkan kembali semangat kepada seluruh ranting-ranting yang ada, kami berharap bantuan ini bisa dimaksimalkan untuk terus menggerakkan roda-roda organisasi yang selama ini kita laksanakan," Ujarnya.
 
Pada kesempatan ini, Ahmad Dahlan juga turut berpesan kepada ranting Jaya Mukti agar selalu terus berada di tengah-tengah masyarakat, selalu melaksanakan kegiatan sosial dan selalu bermanfaat bagi semuanya.
 
"Kami harapkan agar seluruh ranting-ranting PP yang ada khususnya di daerah Dumai Timur dan Khususnya lagi ranting Jaya Mukti agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan bisa terus bermanfaat bagi masyarakat," Sampainya 
 
Sariman selaku ketua ranting Jaya Mukti pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya, ia pun dengan lantang mengatakan siap melaksanakan seluruh pesan dan arahan yang diberikan.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ketua PAC PP Dumai Timur ke sekretariat kami, dan juga saya turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, kami dari ranting Jaya Mukti siap melaksanakan seluruh pesan dan arahan yang diberikan," Jelasnya.
 
 
Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan