Riau

Warga Duri Barat Jangan Diusik, Kasmarni-Bagus Sudah di Hati

DURI (MR) - Warga Duri Barat Jangan diusik, nomor 3 pilihan kami. Kasmarni Bagus selalu dihati," demikian diungkapkan Sri Dewi Hilda warga Jalan Obor 3 Kelurahan Duri Barat saat kampanye dialogis dengan Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni, S.Sos MMP, Kamis (18/11/2020).
 
Tokoh wanita yang mengaku berasal dari Aceh ini berapi-api menyampaikan orasi politik untuk kemenangan Kasmarni. Menurutnya tak ada keraguan lagi untuk tak memilih Kasmarni karena Kasmarni satu-satunya calon bupati perempuan yang bisa mengangkat harkat dan martabat kaumnya.
 
"Ibu Kasmarni pilihan kami, tak akan berpaling ke lain hati. Sangatlah naif jika kami tak memenangkan ibu. Ibu satu-satunya perempuan yang  berani maju jadi bupati. Jika ibu jadi, kebanggaan bagi kami," jelas Dewi panggilan akrabnya.
 
Dewi menyampaikan ibu-ibu yang ada di lingkungannya sudah bergerak untuk membantu kemenangan Ibu Kasmarni. Mereka bahu membahu mensosialisasikan sosok Kasmarni dari tetanga ke tetanga, kerabat dan sanak saudara agar bersama-sama memilih no 3 di hari pencoblosan 9 Desember nanti.
 
'Inshaallah, ibu jadi bupati di tanggal 9 Desember ini. Kami akan buktikan suara ibu yang paling unggul di daerah ini," ungkapnya.
 
Senada tokoh masyarakat setempat, H Peni juga menyampaikan bahwa pilihan hati Kasmarni Bagus tak di ragukan lagi. Mereka yakin dan percaya, Kasmarni-Bagus akan membawa perubahan bagi kemajuan pembangunan di negeri ini.
 
"Kebulatan hati kami jangan di ragukan lagi. Kasmarnu Bagus tak tergoyahkan lagi. Kasmarni, bupati, KBS menang, menang, menang," ujarnya berapi-api.
 
Sementara itu anggota DPRD Bengkalis dari fraksi PAN, Syaiful Ardi yang turun menjadi juru kampanye mengajak warga menjadi bagian tim pemenangan  Kasmarni-Bagus jika sudah menetapkan hati memilih nomor urut 3 ini.
 
"Pintu kemenangan sudah di buka. Mari sama-sama kita hantarkan ibu Kasmarni menjadi bupati," tegasnya.
 
Disampaikan wakil ketua DPRD Bengkalis itu, banyak visi misi Kasmarni-Bagus yang berpihak ke masyarakat. Itulah yang menjadi keunggulan calon bupati perempuan yang mengerti kondisi masyarakatnya di negeri ini.
 
"Baru kali ini ada bupati perempuan yang visi misinya banyak berpihak ke masyarakat.  Kenapa ini tak kita menangkan  bersama. Lima tahun lagi belum tentu ada calon bupati perempuan seperti ibu Kasmarni yang bisa dekat dengan ibu-ibu ini," jelasnya.
 
Disisi lain, Kasmarni mengaku bangga dengan semangat dan kekompakkan warga Duri Barat untuk  memenangkannya di Pilkada 9 Desember nanti. Kasmarni yakin jika semangat muncul dari hati, apapun fitnah yang dilancarkan kubu lain tidak akan mempan lagi.
 
"Mari tetap kedepankan politik santun. Biar saja orang menyebar fitnah, tapi kita tetap istiqamah. Bersyukur, Allah hari ini masih menutup aib kita. Bagaimana pun dahsyatnya fitnah itu, jika Allah berkendak saya jadi bupati maka inshaallah akan jadi karena rezeki tak akan tertukar," ujar Kasmarni sembari mempertegas kenal baik 3 calon bupati lain yang semuanya mantan anggota DPRD dan kawan baik suaminya Amril Mukminin.
 
Ikut hadir di kampanye Kasmarni itu, empat ustad kondang kota Duri, diantaranya Ustad Darmizal, Ustad Salman Mirza, Ustad Syamsur Khan dan ustad Abdul Kholid.(MC/KBS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan