MTQ Tingkat Kelurahan Duri Barat

Malam Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Duri Barat

Lurah Duri Barat Hj. Risnawati menyerahkan Piala bergilir kepada RW 10 Kelurahan Duri Barat.

MANDAU (MR) - Kelurahan Duri Barat mengadakan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) yang diikuti oleh sebanyak 12 RW yang ada di Kelurahan Duri Barat, MTQ Tingkat Kelurahan Duri Barat diadakan di Jl. Obor III tepat nya di Mesjid AL-Jihad RW 06 Kelurahan Duri Barat. Pada Malam hari ini merupakan Malam penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Duri Barat yang di hadiri oleh Lurah Duri Barat Hj. Risnawati beserta staf dan Ibu-ibu PKK Duri Barat.

Lurah Duri Barat Hj. Risnawati Mengatakan pada kata sambutannya Agar warga Duri Barat meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan harus meningkatkan mutu baca Al - Quran agar lebih profesional lagi, ujar Lurah Duri Barat Hj. Risnawati.

Lurah Duri Barat Hj. Risnawati juga menambahkan agar Qori-qoriah yang terbaik pada malam hari ini agar lebih berlatih lagi untuk meningkatkan prestasinya menuju LPTQ Tingkat Kecamatan maupun Tingkat Kabupaten, tutup Lurah Duri Barat Hj. Risnawati pada kata Sambutannya.

Sebagai Penyandang Juara Umum pada MTQ Tingkat Kelurahan Duri Barat adalah RW 10 Kelurahan Duri Barat dan nama-nama sebagai Juara pada MTQ Tingkat Kelurahan Duri Barat sebagai berikut:  Kanza Luftiana Afira, Adira Kanza Azko, M. Afis Fadhilah, Ahmad Nadif, Alya Qur'ani Hanifa, Anggia Riani dan Alfia.*** (UR)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan