Riau

Ade Candra Dampingi Siswa dan Siswi SMA Asal Mandau di Pertemuan Forum Anak Se-Kabupaten Bengkalis

Ade Candra bersama Anando Pramhadi dan Revi Aulia Putri

DUMAI (MR) - Ade Candra sebagai Pembina pendamping Forum Anak Kecamatan Mandau dan Guru di SMAN 1 MANDAU mendampingi, Anando Pramhadi dari SMAN 1 MANDAU dan Revi Aulia Putri dari SMAN 4 MANDAU mengikuti Pertemuan Forum Anak Se-Kabupaten Bengkalis 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Horison Bengkalis Rabu-Jum'at 18-20 November 2020 yang diikuti 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis, tiap-tiap Kecamatan menurunkan 2 orang perwakilan dan 1 orang pembina.

Dengan Slogan: "Anaknya Beradat, Tanahnya Berdaulat" beberapa Perwakilan dari Forum Anak Kecamatan Mandau menjadi Pengisi Acara dalam Pertemua Forum Anak Se-Kabupaten Bengkalis 2020, yaitu Anando Pramhadi sebagai MC acara dan Revi Aulia Putri sebagai Dirigen Lagu Indonesia raya.

"Tujuan acara ini adalah silaturahmi antar Forum Anak Se-Kabupaten Bengkalis dan meningkatkan kualitas dari tiap-tiap forum anak kecamatan yang ada di kabupaten bengkalis dan sebagai pelopor bagi anak-anak di Kabupaten Bengkalis untuk menjadi anak yang berkompeten, aktif, kreatif dan inovatif," Kata Ade.

"Suasana acara sangat seru dan teman-teman dari berbagai kecamatan sangat ramah begitu juga dengan kakak panitia dan pembina-pembinanya. Acara sangat hikmat dan meriah tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M: Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak," Jelas Revi dan Anando.

Semoga dengan diadakannya pertemuan forum anak se-kabupaten bengkalis ini bisa menjadikan motivasi bagi anak-anak di indonesia untuk menjadi anak yang ceria, aktif, kreatif,dan inovatif, dan semoga silaturahmi antara peserta,panitia dan pembina dapat berlangsung dengan baik dan semoga dapat berjumpa kembali di kesempatan selanjutnya. (Rls/MR)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan