Riau

Kapolres Rohul: Tetap Terapkan Protokoler Kesehatan dalam Setiap Kegiatan

ROHUL (MR) - Kepala Kepolisian Resort Rokan Hulu, (Kapolres Rohul), bersama jajajarannya, malaksanakan safari subuh keliling (Suling) di Masjid Al Ikhlas Lubuk Bandung Hulu, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, pada Sabtu (21/11). 

Selain Kapolres Rohul,  AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH, juga hadir, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus,Amk, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo,SIK, Kasat Sabhara AKP Kamsir,SH, Tahti Iptu Awaluddin l, Kanit Regident Iptu Lupino Efendi, KBO Sat Narkoba Iptu Syafaruddin,SH,  Personil Polres Rokan Hulu dan Jemaah Masjid.

Dalam sambutannya, Kapolres  menyampaikan kepada jemaah agar selalu pedomani dan terapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan dan aktifitas, serta tetap waspada dengan bencana dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Selain menjaga kesehatan, AKBP Taufiq juga menyampaikan, agar suksesi pelaksanaan pilkada 2020 di Rohul adalah tanggung jawab bersama.

"Mari wujudkan pilkada yang aman tertib dan kondusif serta pilkada yang sehat dengan menerapkan selalu protokol kesehatan, "ajak Kapolres Rohul ini. (ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan