Riau

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 02 Rambah Beri Sosialisasi di TK Nusa Indah

ROHUL (MR) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serma Sunardi menghimbau pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di lingkungan pelajar,guna mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan sekolah di Rohul.

Demikian disampaikannya saat mengunjungi TK Nusa Indah Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu 

Disampaikanya Aktifitas belajar mengajar secara tatap muka di sekolah sudah diberlakukan. Namun demikian pihak sekolah masih membatasi jam pelajaran dan tetap meningkatkan kewaspadan dengan memperketat penerapan protokol kesehatan.

Sesuai hal tersebut  Serma Sunardi mengajak para pelajar dapat menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan pihak sekolah dan menjaga jarak.

"Meski pemerintah telah memberlakukan situasi new normal, bukan berarti wabah virus corona telah berakhir. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19,” kata Serma Sunardi, Jumat (20/11/2020).

“Dengan dibukanya kembali sekolah, kita patut bersukur karena anak-anak dapat kembali belajar, tetapi kita tidak boleh lengah dan terlena kewaspadaan terhadap Covid 19 justru harus lebih ditingkatkan demi menjaga keselamatan kita bersama,” tutur Sunardi.

Serma Sunardi berharap  agar  para pelajar dapat lebih disiplin dalam menerapkan 3 M, seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta wajib tes suhu tubuh sebelum masuk lingkungan sekolah.

“Bukan di sekolah saja ya, tapi dalam aktifitas keseharian kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, sampai wabah ini berakhir,” tutupnya. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan