Riau

Fadla: Pra Dumai Soccer School League Digelar, Kembangkan Potensi Sepakbola Junior

DUMAI (MR) - Fadla Fardosi S.Pd selaku CEO Dumai Soccer School League (DSSL) mengatakan, besok Minggu  (22/11/2020) pukul 07.30 WIB akan menggelar pra liga.

Kompetisi direncanakan akan berkelanjutan setiap minggunya selama 2 bulan penuh dengan target sekitar 10 peserta Sekolah Sepakbola (SSB) di tingkat kategori usia 10 tahun dan kategori usia 12 tahun.

"Sementara itu lapangan yang digunakan adalah Lapangan Purnama Kota Dumai dan sebelum itu akan digelar pertandingan Pra League pada hari Minggu pagi besok," Kata Fadla Sabtu (21/11/2020).

Adapun tujuan dari Dumai Soccer School League ini adalah memberdayakan dan mengembangkan potensi generasi muda khususnya anak-anak yang berumur 8-12 tahun di Kota Dumai dan sekitarnya dalam bidang olahraga sepakbola.

“Melalui kompetisi Pra League ini kami dari beberapa pemilik, manager dan pelatih sekolah sepakbola yg berada dikota dumai serta didukung penuh oleh ASKOT PSSI Kota Dumai sepakat menciptakan kompetisi usia dini berbentuk liga yg berperan sangat besar dalam perkembangan pesepakbola usia dini dikota dumai,” jelasnya lagi.

“Dengan bangga kami membentuk suatu agenda yg diberi nama DUMAI SOCCER SCHOOL LEAGUE USIA 10 & 12 dan kami berharap ada beberapa instansi atau perusahan yang berada di Kota Dumai yang mau berperan dalam mendukung kegiatan positif ini,” tutupnya (rls*)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan