Riau

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Bagikan 12 Ribu Masker ke Masyarakat

ROHUL (MR) - Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kesehatan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19, Polres Rohul setiap kegiatan Subuh keliling (Suling), Maghrib keliling (Maling) serta kegiatan lainnya, selalu bagikan masker gratis ke masyarakat.

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH bersama para Kasat Polres Rohul dan jajarannya, menyatakan sudah bagikan 12 ribu helai masker gratis ke masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap kesehatan masyarakat.

Itu diakui Kapolres Rohul Taifiq, saat melaksanakan safari Suling di Masjid Al - Ikhlas Lubuk Bandung, Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, Rohul, Sabtu (21/1/2020) subuh.

Kegiatan Suling dipimpin Kapolres Rohul AKBP Taufiq. Usai Salat Subuh berjemaah dirinya juga mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta mengimbau seluruh masyarakat menghindari kerumunan.

"Kegiatan yang kita gelar secara rutin, bertujuan melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker ke masyarakat, baik pengguna jalan raya, pedagang, sopir dan kernet truk agar selalu memakai masker ketika keluar rumah," kata Taufiq.

Di setiap kegiatan Suling maupun lainnya, Kapolres Rohul selalu menghimbau ke jemaah agar selalu pedomani dan terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dan dimusim penghujan ini warga diminta agar selalu tetap waspada terhadap bencana banjir dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres juga tidak bosan mengimbau untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 di Rohul.

"Ini tanggung jawab kita bersama, mari kita wujudkan Pilkada yang aman tertib dan kondusif serta Pilkada yang sehat dengan selalu menerapkan  protokol kesehatan. Memakai masker itu jangan karena takut ada petugas, tapi diharapkan atas kesadaran masyarakat itu sendiri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-9," harapnya. (ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan