Riau

Sambut Hari Guru Nasional 2020, SD Santo Tarcisius Dumai Gelar ''Gebyar HGN''

DUMAI (MR) -  Hari Guru Nasional tahun 2020, terasa sangat berbeda mengingat pandemi Covid-19 hingga kini masih belum berakhir.

Kendati begitu, para siswa dan guru tetap semangat dalam menyambut peringatan Hari Guru Nasional 2020.  

Salah satunya adalah SD Santo Tarcisius, sekolah yang beralamat di Jalan Diponegoro Dumai ini mendorong para murid-muridnya untuk ikut berpartisipasi dalam event "Gebyar HGN SD Santo tarcisius Dumai", yaitu dengan pembuatan video dokumenter.

Event ini disambut gembira oleh para wali murid dan murid yang terlibat langsung  dalam mengisi wawancara dokumenter tersebut. 

SD Santo tarcisius memprioritaskan pendidikan karakter di setiap event, siswa aktif berpartisipasi dalam pembuatan video yang didampingi para orang tuanya.

Salah satu murid yang mengikuti event wawancara dokumenter ini adalah Deynira jeflin grathia, murid siswi yang duduk di bangku kelas 4 ini tampak sangat antusias dan bersemangat dalam menyemarakkan event tersebut. 

Dalam sesi wawancara dokumenter itu salah satu guru itu melempar pertanyakan "Menurut kamu guru itu apa dan apakah kamu sayang"? guru adalah orang tua kami disekolah dalam mendidik serta membimbing kami, Deynira sayang sekali karena guru selalu memberi perhatian kepada kami murid-muridnya, semoga guru sehat selalu dan covid-19 cepat berlalu dan kita bisa bertemu disekolah" tutup anak seorang jurnalis ini. 

Ketika awak media monitorriau.com mengkonfirmasi event ini kepada Bapak kepala sekolah SD Santo tarcisius, Drs.M.P.Leonardy Bancin didampingi beberapa guru, tenaga pendidik yang cukup berpengalaman ini menyambut awak media monitor dengan antusias dan mengapresiasi besarnya perhatian awak media monitorriau.com yang sudah mendukung. 

"Semoga kedepannya ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama kita dan tetap jaga kesehatan ditengah pandemi covid-19, Terimakasih, "tegasnya. (Rfs)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan