Pendidikan

Hasil SKB Tes CPNS Di Lingkungan Pemko Dumai Diserahkan Ke Sekda

Sekda Dumai, H. Herdi Salioso menghadiri penyerahan Hasil SKB Tes CPNS Di Lingkungan Pemko Dumai

DUMAI (MR) – Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Herdi Salioso menghadiri  dan menerima Penyerahan Hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai Tahun 2020 pada Rabu (02/09/2020).

Tes SKB yang dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 September 2020 di Kampus STIA Lancang Kuning, Jalan Gunung Merapi, Kelurahan Bumi Ayu telah usai digelar dengan baik, aman, dan lancar.

Dari total 239 peserta asal Dumai, 4 orang tidak hadir tanpa kabar dengan rincian, sesi I tidak hadir sebanyak 1 orang, sesi II tidak hadir 2 orang, sesi 3 tidak hadir 1 orang. Terakhir pada sesi ke 4, keseluruhan peserta hadir sehingga total yang mengikuti tes SKB berjumlah 235 peserta.

Pada kesempatan ini, Sekdako Dumai, H. Herdi Salioso mengucapkan terima kasih kepada Panitia, dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai dan Tim Pelaksana CAT BKN yang telah menyelenggarakan seleksi SKB ini dengan baik dan lancar.

Ia mengatakan, bahwa proses ini merupakan proses yang cepat, transparan dan akuntabel. Tidak ada satupun yang bisa mengintervensi hasil SKB. Harapan kami kepada seluruh peserta tidak ada yang menghubungi sana sini untuk mempengaruhi kelulusan, karena keputusan itu melalui BKN Regional dan sudah menyampaikan ke pusat.

“Seluruh peserta harus yakin dan percaya dengan usaha yang telah dilakukan, serta berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan yang disampaikan Walikota Dumai,” ucapnya. (Infotorial Pemko Dumai)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan