Religi

Dumai Selatan Raih Juara Umum MTQ Ke-XVII Kota Dumai

Sekda Dumai, H. Herdi Salioso menyerahkan piala bergilir juara umum MTQ Ke-XVII Kota Dumai

DUMAI (MR) - Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Herdi Salioso menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVII Tingkat Kota Dumai Tahun 1442 H/2020 M di Masjid Taqwa, Jalan Jendral Sudirman, Rabu (02/09/2020) malam.

Perhelatan yang digelar selama lebih kurang 6 hari terhitung dari tanggal 28 Agustus-02 September 2020 berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar.

Dalam kata sambutannya H. Herdi Salioso menyampaikan kepada Qori Qoriah yang meraih juara jangan cepat berpuas diri dan kepada yang belum mendapatkan hasil maksimal jangan mudah putus asa.

“Tetap semangat dan terus berusaha mengasah bakat yang dimiliki karena jalan adik-adik sekalian masih panjang untuk meraih prestasi yang gemilang,” ucapnya.

Tahniah, untuk tahun ini kembali Kecamatan Dumai Selatan mempertahankan gelarnya,  menjadi Juara Umum pada MTQ ke-XVII Kota Dumai.

Turut hadir dalam acara penutupan MTQ tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Hamdan Kamal, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan, Kepala Kantor Kemenag Kota Dumai, H Syafwan, Kabag Kesra, Syawir Kasim,Camat se-Kota Dumai. (Infotorial Pemko Dumai)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan