Pendidikan

Program Unggulan Certified Publik Speaking Di AR-LEARNING

PEKANBARU - Berbicara didepan pulik bukanlah hal yang mudah, tercatat beberapa hal yang paling ditakuti terbesar kedua manusia di Dunia berdasarkan survey adalah berbicara dihadapan publik, untuk itu AR-LEARNING hadir melalui program unggulannya melaksanakan kegiatan pendidikan, pembelajaran dan pengkaderan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (24 - 26 November 2020) melalui wadah WhatsApp Grup. Dihari pertama penyampaian materi dan gmeet dan dihari kedua sebagai pemantapan materi yang diberikan sebelumnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh master trainer yang tidak diragukan lagi keahlian dibidangnya. Dimana, namanya juga sudah tidak asing didalam negeri maupun luar negeri yang sudah sukses membentuk dan menghasilkan banyak kader. Ia telah mengemban gelar non- akademik berbagai program pelatihan yang disediakan di AR- LEARNING,
Andre Hariyanto,C.PS.,C.STML.,CF-NLP.,CMST.,C.SB.,C.PI.,C.TMM.,CT.ALC sebagai pemateri sekalian founder di AR- LEARNING pusat pendidikan,pembelajaran dan pengkaderan di program Certified Public Speaking (C.PS).

Dalam kesempatan ini pemateri memberikan banyak pengetahuan tentang apa-apa saja yang harus dipersiapkan seseorang untuk menjadi pembicara dihadpan publik.

Ditempat terpisah salah seorang yang sudah mengikuti beberapa program di AR-LEARNING yakni Hasran Irawadi Sitompul,C.CC.,C.PR.,C.MJ.,C,PW.,C.PS.,CT.ALC berasal dari Kampar Kiri Tengah-RIAU.

" Ya dalam kesempatan ini saya mengambil beberapa program unggulan di AR-LEARNING selain untuk membangun literasi diberbagai bidang program, kita juga mendapatkan gelar Non –akademik yang dapat kita pakai sebagaimana gelar akademik formal seperti biasanya dan sah diakui secara hukum," sebut Hasran yang saat ini sedang merampungkan beberapa sertifikasi lagi agar dapat membuka kelas di Provinsi Riau.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan