Riau

Satgas Anti Begal Inhil Sisir Wilayah Rawan

TEMBILAHAN (MR) - Satuan Tugas (Satgas) anti begal sepeda Polres Inhil kembali melaksanakan patroli pada Sabtu 28 November 2020 pagi.

Adapun titik lokasi patroli sekitar Taman Kota Tembilahan, jalan Baharuddin Yusuf - jalan lingkar - jalan Beringin- jalan subrantas - jalan M yamin - jl pendidikan- jl swarna Bumi - dan finish di taman kota.

Padal tim patroli Satgas oleh Iptu Trisno Kepala Tim Patroli Ipda Parsaulian Simanjuntak, dengan 7 anggota Polres Inhil di masing-masing satuan.

Dikatakan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui kepala tim patroli Ipda Parsaulian Simanjuntak mengatakan pelaksanaan patroli dilakukan pada jalur yang sering dilewati komunitas sepeda.

"Tujuan pelaksanaan ini untuk menjaga pada simpul-simpul yang sudah ditentukan, serta memberi himbauan kepada komunitas sepeda mengenai tips-tips bersepeda yang aman," ungkapnya.

Hasil yang diharapkan dari adanya patroli terciptanya suasana bersepeda yang sehat, aman dan nyaman serta meningkatkan Public Trust masyarakat terhadap polri.

"Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. Salam olahraga dan jangan lupa pakai masker," himbau AKP Warno. (mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan