Sport

Turnamen Futsal Timo Cup U-13 Berlangsung Sukses

DUMAI (MR) - Turnamen futsal junior, bertajuk Timo Cup U-13 tahun 2020, berlangsung sukses. Turnamen ini digelar sempena Anniversary lapangan Timo Futsal, Jalan Merdeka Baru Dumai yang ke-2.

"Selain itu, dengan adanya turnamen ini bisa menjadi wadah dan ajang evaluasi bagi kita penggiat futsal junior dan usia dini," Kata SP Siahaan, S.Kom selaku ketua panitia sekaligus owner lapangan Timo Futsal. 

Pada kesempatan ini, SP Siahaan yang biasa dipanggil Pak Timo ini, mengucapkan Terima kasih atas kerja keras panitia sehingga turnamen ini berlangsung sukses. 

"Kami juga berterima kasih atas perhatian BNN Kota Dumai dalam turnamen yang kami laksanakan ini," Ungkapnya usia partai final, Minggu 29 November 2020, malam. 

Keluar sebagai juara pada turnamen futsal U-13 ini adalah tim Komala FC. Sementara runner-up Persekat Bravo. Untuk juara 3 diraih tim HNR FC serta peringkat 4 Persekat Forza. 

Untuk penghargaan individu, Pemain Terbaik diraih Aditya Nasution dari Komala FC. Kiper terbaik Naufal dari HNR FC serta top skorer diraih Rapi Saputra yang juga dari HNR FC.

Turnamen ini diikuti 22 klub dan berlangsung sejak hari Kamis tanggal 26 November 2020 hingga Minggu 29 November 2020. (Red/MR) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan