Riau

Mini Excavator Baru Hadir di Dinas PUPR Dumai, Riski Ucapkan Terima Kasih

DUMAI (MR) - Kepala Bidang (Kabid) alat berat, Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Kota Dumai, Riski Kurniawan mengatakan  hari ini telah kedatangan 1 unit Mini Excavator. 

"Allhamdulillah - Hari Ini Tanggal 30 November 2020, 1 Unit Mini Excavator Telah Hadir Di Pemko Dumai - Dinas PUPR," sebut Riski. 

Dijelaskan Riski proses dilakukan dengan sangat cepat melalui sistem E-Katalog Di Kementrian PUPR. Hadirnya alat ini sangat membantu pekerjaan dan dalam hal pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Dumai. 

Untuk itu Riski mengucapkan terima kasih kepada, Dirjen Bina Kontruksi Kementrian PUPR, Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2016-2021, DPRD Kota Dumai dan Plh. Walikota Dumai sekaligus Sekda Dumai. 

"Juga terima kasih kita ucapkan kepada Plt. Kadis PUPR, LKPP - JKT, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemko Dumai, Seluruh Kasi dan Staff bidang peralatan dan laboratorium serta Masyarakat Kota Dumai," Ungkapnya. 

Ungkapnya Riski lagi, terakhir kali pada tahun 2014 Dinas PUPR Dumai melakukan pengadaan alat,  dan setelah 6 tahun bisa menyiapkan 1 unit lagi.

 "Harus kita akui, semua karena keterbatasan dana. Kalau dibandingkan daerah lain, alat kita masih minim. Tapi itu tidak mengurangi perjuangan kita bersama," Tutupnya. (Red/MR) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan