Riau

Hadiri Pelantikan PAC PP Dumai Kota, Pengurus DPC PBB Ucapkan Selamat

DUMAI (MR)- Pelantikan pengurus anak cabang kecamatan Dumai kota Kotamadya Dumai masa bhakti 2019-2022 diadakan di hotel Comforta Kota Dumai.

Acara yang berlangsung dengan meriah dihadiri oleh beberapa organisasi masyarakat dan juga beberapa organisasi sosial,termasuk diantaranya pengurus DPC PBB kota Dumai.

Dalam kata sambutan ketua terpilih Dedy s. koto menyampaikan pesan bahwa PP adalah organisasi kemasyarakatan yang peduli pada masyarakat yang memerlukan bantuan.

"Pemuda Pancasila bukanlah ormas preman, tapi kita adalah ormas yang handal dan profesional," tegasnya.

Sementara itu ketua MPC PP Abdul Kadir yang biasa dipanggil Robby dalam sambutannya mengatakan " Kita harus mengenal sejarah pemuda pancasila saat didirikan tahun 1959,tanpa kita sadari kita sudah berumur 61 tahun.acara pelantikan ini adalah agenda wajib organisasi,jangan sampai ada perpecahan ditubuh organisasi kita tercinta ini tetapi bersatulah agar bisa membantu masyarakat" ucap tokoh yang kharismatik ini.

Ditempat yang sama juga Pengurus DPC PBB kota Dumai yang diwakili Kabiro Humas Venche Sinaga didampingi Wakabiro Aliber Simbolon mengatakan "Kadangkala ada gesekan antar ormas dan itu hal yang sangat biasa namun dengan dasar pancasila kita bisa menyelesaikan," tutupnya. (RFS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan