Riau

Lauching Gantangan KL Seven, Kicau Mania Dumai Berjalan Meriah dengan Diadakannya Kelas Ebod

Dewan Pengawas Kicau Mania Dumai Bersatu bapak Toni Lie dan Dewan Pembina Bapak Nove Albert Gultom,SH

DUMAI (MR) – Para kicau mania yang berada di Kota Dumai dan sekitarnya merasa senang, pasalnya Gantangan KL Seven yang berada di bawah naungan Dumai Bersatu ini telah diresmikan pada, Minggu (29/11/2020) kemarin.

Saat dikonfirmasi media Lensautusan.Net, Toni Lie selaku Dewan Pengawas di Kicau Mania Dumai Bersatu Mengatakan, bangga dengan acara Lauching Gantangan KL Seven tersebut, dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar tetap bisa menjalin silaturahmi sesama kicau mania.

“Saya bangga dengan acara Lauching tersebut, kerena sudah berjalan sukses dan saya juga ingin kata kan bahwa acara ini berlangsung meriah dengan diadakannyan Kelas wajib Sangkar Ebod di acara ini.

Dalam acara Launching ini, selain kicau mania Dumai kita juga dihadiri para kicau mania dari luar daerah seperti ; Pekan Baru, Siak, Duri, Bagan Batu, Rantau Prapat, Sumbar, Kandis,  Ujung Tanjung dan Tanjung Balai Karimun.”Ujarnya.

Ditambahkannya, Untuk Kelas Ebod yang kita adakan disambut antusias oleh para kicau mania sehingga semua kelas Ebod Full Gantangan. Katagori burung yang dilombakan di Kelas Ebod adalah, Kacer dan Love Bird. Dari kelas Ebod yang Full Gantangan ini, kita cukup banyak menerima permintaan dari para peserta agar kelas Ebod bisa ditambah, namun kita dari pihak penyelenggara Lauching Gantangan KL Seven ini tidak bisa memenuhinya karena kita tetap memantuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak Polsek,Gugus Tugas, Camat dan instansi terkait lainnya.

Saya selaku Dewan Pengawas di Kicau Mania Dumai Bersatu, jugan ingin mengucapkan Terima Kasih Banyak kepada Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Kicau Mania Riau Bersatu, teman-teman Kicau mania Dumai bersatu serta kicau mania-kicau mania yang ada dan sudah memberikan suport terhadap kegiatan Launching Gantangan KL Seven ini sehingga berjalan lancar dan meriah.

Dan didalam kegiatan ini kita dari Kicau Mania Dumai Bersatu, telah menerapkan protokol kesehatan seperti yang sudah diajurkan kepada kita.”Tutupnya.

Ketua Kicau Mania Riau Bersatu, Bapak Adi Pohan yang berada di Pekan baru saat di konfirmasi via WhatsApp mengatakan dukungan nya kepada Dumai Bersatu yang saat ini telah melakukan Lauching Gantangan nya yang diberi nama KL Seven, pada Hari minggu kemarin.

“Saya selaku ketua kicau mania Riau Bersatu, akan terus mendukung dan memberikan suport kepada kicau mania Dumai Bersatu, karena saya melihat mereka mempunyai kemampuan untuk memajukan kicau mania Dumai Bersatu ini.

Saya juga sangat berharap Kicau mania Dumai bersatu ini bisa membuat event yang lebih besar lagi, dan saya siap menyuport nya.”Katanya. (Rls/MR)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan