Riau

Masa Jabatan Berakhir, Kambali Sampaikan Ucapan Perpisahan

DUMAI (MR) - Dengan terpilihnya Bambang Hendriyanto sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai pada Konferensi Kota (Konferkot) IX, maka secara otomatis mengakhiri masa jabatan Kambali sebagai ketua PWI selama dua periode (2014-2017) dan (2017-2020).

Senin (7/12), kambali pun menyampaikan ucapan perpisahan kepada seluruh pengurus dan anggota.

Ucapan yang dikirimkan melalui WhatsApp tersebut, diawali dengan salam, selanjutnya kambali pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan anggota PWI yang sudah bantu mensupportnya selama ini.

Ia pun memohon maaf jika selama memimpin PWI ada salah dan khilaf, di akhir ucapan, kambali mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk terus bersama-sama mempertahankan kebersamaan yang sudah ada demi mewujudkan PWI Dumai yang hebat


Assalammualaikum warahmatullahi wabarokatu
Salam sejahtera 

Bersamaan dengan hari lahir PWI Kota Dumai (1998 - Perwakilan Bengkalis) ke 22, 06 Desember 2020, masa kerja Pengurus PWI Kota Dumai periode 2017 - 2020 berakhir. 

Atas nama pengurus dan pribadi selaku yang didahulukan selangkah, ditinggikan seranting dan dituakan setingkat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus dan anggota PWI Kota Dumai yang amat luar biasa.

Dua periode memimpin PWI Kota Dumai (2014 - 2017 dan 2017 - 2020) saya merasa lebih banyak sukanya. Ini berkat  kebersamaan dan kekeluargaan kengkawan sekalian. Sungguh saya bangga dengan kengkawan semua.

Banyak harapan dari kengkawan yang belum terpenuhi. Ini adalah kekhilafan saya dalam memimpin yang hanya fokus pada peningkatan kualitas SDM dan peningkatan kompetensi. Mohon maaf sikap saya yang kurang  berkenan.

Kebersamaan ini harus terus kita rajut. Untuk menjadikan PWI Kota Dumai - PWI Riau Hebat. 


Terimakasih
Wassalam

KAMBALI




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan