Riau

PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai Laksanakan Customer Gathering Dalam Rangka HUT Perusahaan ke 28

DUMAI (MR) - Rabu, 2 Desember 2020, PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai Mengadakan acara Customer Gathering dalam memperingati Hari Ulang Tahun PT Pelindo 1 (Persero) yang ke 28 Tahun dengan tema One Spirit, One Energy, One Goal. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai turut mengundang Kepala KSOP Kelas 1 Dumai, Pengurus Asosiasi Kepelabuhanan,serta Para Pengguna Jasa di Lingkungan Pelindo 1 Cabang Dumai yaitu Agen Pelayaran, Bongkar Muat PBM, Shippper,  dan Perusahaan yang bergerak di bidang Petikemas.

Adapun kegiatan Customer Gathering bersama seluruh pengguna jasa dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan, wajib menggunakan masker, dan jarak pada kursi tamu. 

Bersama dengan agenda prestasi dan Top 5 Customer 2020, kegiatan gathering HUT PT Pelindo 1 (Persero) ini juga diwarnai dengan keseruan kegiatan quiz pada masing masing kategori pengguna jasa dan kalangan pengguna jasa.

Dalam kata sambutan General Manager PT Pelindo 1 Cabang Dumai Jonedi Ramli menyampaikan agar momen ini bisa meningkatkan hubungan baik antara Pelindo dengan pengguna jasa.

“Semoga Kita bersama dapat meningkatkan hubungan baik dan sinergi kerja sama antara PT Pelindo 1  Cabang Dumai dengan Pengguna Jasa,”  Ujarnya

PLT Kepala KSOP Kelas 1 Dumai Emi Mulyani dalam sambutan nya turut  menyampaikan Selamat kepada PT Pelindo 1 (Persero) dan turut mendoakan agar kedepannya jasa dan pelayanan dapat ditingkatkan

"Selamat Ulang Tahun kepada PT Pelindo 1 Dumai, Semoga kedepannya Pelayanan kepada Pengguna Jasa dapat ditingkatkan lebih baik lagi,” Tuturnya.

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng bersama dan penyerahan hadiah kepada pemenang quiz dan tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap agenda acara. 

Farid Chairmawan sebagai Ketua Panitia menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kami mengharapkan kegiatan gathering ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan Kerjasama yg erat dengan para pengguna jasa,” Tutup nya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan