Riau

Kapolres Rohil Lakukan Silaturahmi Kerumah Paslon Ahad dan Aman Pasca Pilkada

TANAHPUTIH (MR) - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK bersama Kapolsek Tanah Putih Kompol Bambang Dewanto SH bersilaturahmi dikediaman Para Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil pasca Pilkada Serentak Tahun 2020 usai dilaksanakan,Kamis (14/12/2020).

Dalam Kunjungan Kapolres Rohil mendatangi kediaman Calon Bupati Rohil Asri Auzar - H. Puad dan Afrizal Sintong dalam rangka menjaga situasi kondusif pasca pemungutan suara di tengah Pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,Kamis (10)12/2020).

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi ke seluruh paslon yang mengikuti Pilkada Serentak di Kabupaten Rohil,untuk membawa pesan tetap menjaga situasi kamtibmas kondusif. Disamping itu jangan terlalu eforia merayakan kemenangan sambil menunggu keputusan dari KPU."Kata Juliandi menirukan pesan Kapolres saat silaturahmi dikediaman Paslon dengan Jargon Ahad dan Paslon Aman.

Ditambahkannya,kunjungan Kapolres bukan untuk kedua Paslon Ahad dan Aman saja namun seluruh Paslon yang mengikuti Pilkada Serentak di Rohil.

"Rencananya besok dilanjutkan ke seluruh pasangan calon lainnya yaitu Camar dan Sudin."Pungkas Juliandi.

Sementara Calon Bupati dengan Jargon Aman Afrizal Sintong mengatakan, dalam silaturahmi ini,Kapolres Rohil menyampaikan beberapa pesan penting. Diantaranya, Kapolres meminta agar pasangan calon bupati Afrizal-Sulaiman (AMAN) tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak membuat kerumunan massa yang berkumpul.

"Inikan masih dalam masa pendemi covid19, jadi kita diminta untuk tetap pakai masker dan jaga jarak," jelas Afrizal Sintong.

Selain itu lanjut Afrizal, Kapolres juga meminta agar pasangan AMAN tidak membuat euforia yang berlebihan yang dapat membuat kerumunan orang banyak berkumpul."Pungkasnya mengakhiri. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan