Riau

Minggu Pagi Ini, Pra Liga DSSL U-10 Digelar, Anak-anak Antusias

Pengurus dan pelatih-pelatih DSSL

DUMAI (MR) - Setelah sukses menggelar Pra Liga U-12 beberapa pekan lalu, Pengurus Dumai Soccer School League kembali akan menggelar Pra Liga untuk kategori U-10. 

Dikatakan, CEO DSSL Fadla Fardosi S.Pd, Pra Liga U-10 akan digelar di Lapangan Bola Purnama, Dumai pada Minggu (13/12/2020) mulai pukul 7.30 WIB. 

"Insha Allah Minggu pagi besok kita gelar. Anak-anak sudah antusias dan tak sabar berlaga di ajang Pra Liga U-10 ini," Ujar Fadla yang juga merupakan Manajer Klub BMSS ini. 

Fadla berharap, Pra Liga ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi penggiat sepakbola usia dini dan SSB se Kota Dumai, serta nantinya sebagai ajang evaluasi hasil latihan. 

"Seperti kita ketahui, dalam tahun ini hampir tidak ada turnamen atau kejuaraan bagi usia 10 tahun kebawah di Kota Dumai. Nah Pra liga ini juga selebagai pemancing bagi klub dan SSB yang ada untuk kembali semangat membina," Ucapnya. 

Pelatih kepala SSB Persekat, Isman Taher Tampubolon, menyambut baik adanya Pra Liga U-10 ini. Dia berharap tahun depan Liga sebenarnya bisa diwujudkan dalam wadah DSSL ini. 

"Kita siap berpartisipasi, juga mendukung penuh pelaksanaan Pra Liga, dan juga nantinya saat DSSL secara resmi bergulir," Ungkapnya. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan