Religi

Di Penghujung Tahun 2020, A2K3 Komisariat Dumai Berbagi

Pengurus A2K3 Komisariat Dumai Berbagi di Panti Asuhan

DUMAI (MR) - Setelah sukses menyelenggarakan Pelatihan K3 Kebakaran dan K3 Migas, A2K3 Komisariat Dumai tak lupa mengadakan kegiatan sosial yakni berbagi bersama Panti Asuhan dan Masjid.

Panti Asuhan yang dikunjungi oleh A2K3 Komisariat Dumai adalah Panti Asuhan Ayah dan Ibu yang beralamat di Jl. Patimura Dumai dan Masjid Al Fajri yang beralamat di Jl. Bangun Sari BTN Fajar Indah Permai III, Tanjung Palas tepat didepan Sekretariat A2K3 Komisariat Dumai.

Pengurus Panti Asuhan Ayah dan Ibu, Gustimar menyambut baik kedatangan A2K3 Komisariat Dumai. 

Ketua A2K3 Komisariat Dumai, Hamdan diwakili Sekretaris, Joel Hendri mengatakan maksud kedatangan pihaknya ke Panti ini adalah bentuk ucapan syukur atas nikmat dan rejeki yang diperoleh selama mengurus dan menjalankan organisasi.

"Semoga apa yang kami berikan ini menjadi amal ibadah buat kami di A2K3 Komisariat Dumai dan rejeki yang kami dapatkan ini berkah," tutur Joel.

Adapun pemberian dari A2K3 Komisariat Dumai ke Panti Asuhan Ayah dan Ibu berupa paket sembako, berupa Beras, Gula, Kopi, Teh, Minyak Goreng dan Telor serta uang pembinaan.

"Informasinya bangunan Panti tersebut masih dalam kredit, jadi perlu bantuan dari berbagai pihak untuk menyelesaikan kreditnya," ujar Joel.

Sementara, Gustimar selaku Pengurus panti, mengucapkan ribuan terima kasih kepada A2K3 Komisariat Dumai atas rejeki yang diberikan kepada Panti.

"Semoga berkah buat pengurus dan anggota A2K3 Komisariat Dumai dan organisasi menjadi sebuah organisasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Dumai serta program-programnya berjalan lancar dan berkembang," sebutnya.

Sepulang dari Panti Asuhan, malam harinya pengurus A2K3 Komisariat Dumai melanjutkan kegiatan sosial ke Masjid Al Fajri berupa uang pembinaan untuk pembangunan Masjid tersebut, dimana masjid tersebut masih dalam tahap renovasi teras Masjid.

Pengurus Masjid Al Fajri menyambut baik dan mengucapkan terima kasih banyak.

"Semoga rejeki yang diberikan ini menjadi berkah dan ladang amal buat A2K3 Komisariat Dumai," ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan