Riau

AFK Dumai Seleksi 58 Pemain untuk AFP Cup 2020

DUMAI (MR) - Demi mengusung target ke babak final Kejuaraan daerah Futsal AFP Cup 2020, Asosiasi Futsal Kota (AFK) Dumai menggelar seleksi pemain pada  14-15 Desember 2020.

Sebanyak 58 pemain menunjukkan kemampuannya pada gelaran seleksi yang dipimpin langsung M Fahmi selaku pelatih kepala tim Kota Dumai di lapangan futsal Santana.

Tampak hadir menyaksikan  dan membuka seleksi,  Ketua AFK Dumai Rendra Febriyanto SE M Ak dan Ketua Askot PSSI Dumai Guspian.

"Menghadapi Iven Kejurda Futsal AFP Cup 2020 yang akan digulirkan 15 Januari mendatang, AFK Dumai melakukan seleksi pemain selama dua hari yang di mulai hari ini," kata Ketua Asoasiasi Futsal Kota Dumai Rendra Febriyanto.

Target menembus babak final, membuat AFK Dumai, menunjuk mantan pemain PON Futsal Riau 2020 untuk membesut 14 pemain yang bakal dipilih dari 58 pemain yang ikut seleksi.

"Ekpetasi kita tinggi bagi prestasi futsal Dumai di level provinsi.Tidak main-main. Minimal final atau bahkan membuat sejarah menjadi juara di provinsi Riau," kata pria yang juga mantan kapten futsal PON Riau tahun 2012 lalu.

Dalampada itu Ketua Askot PSSI Dumai, Guspian yang langsung meninjau persiapan AFK Dumai dibawah kepemimpinan Rendra, berharap seleksi pemain harus benar-benar sesuai standar pelatih dan pengurus.Memiliki kualitas dan kapabilitas sebagai pemain futsal yang siap bersaing di level provinsi.

" Selaku Ketua Askot PSSI Dumai, dua berharap  pemain yang terpilih bisa menunjukkan kualitas dan disegani dan bisa meraih target yang sudah dipancang pada turnamen  perdana dibawah kepemimpinan AFK Dumai yang baru," tegasnya. (YW)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan