Riau

Kebersamaan Warga dengan Anggota DPRD dalam Kegiatan Sosial

DUMAI (MR) - Di sela sela kesibukan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai, seorang sosok Rudi Hartono, S.Psi masih menyempatkan waktunya untuk bersosialisasi dengan masyarakat yang ada.

Salah satunya dalam kegiatan membantu warga yang sakit, beliau yang juga menjabat ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini, ikut mendampingi salah satu ketua Rukun Tetangga (RT) yang ada di kelurahan Teluk Binjai kecamatan Dumai Timur dalam memberikan bantuan salah satu warga yang sakit, Sabtu (20/12/2020).

"Saya sebagai perwakilan Rakyat yang duduk di DPRD Kota Dumai ini sudah semestinya peduli dan membantu warga dalam kegiatan  kegiatan sosial seperti ini, ungkap salah satu anggota Komisi 1 DPRD kota Dumai ini," katanya ketika diwawancarai media Online monitorriau.com.

"Walaupun bantuan ini donasinya berasal dari warga kita juga, tapi saya bangga dan senang ikut terlibat dlm kegiatan sosial ini, semoga kedepannya kita tetap bersama mendukung kegiatan seperti ini," tambah Rudi Hartono.

Salah satu warga setempat, Vivi menerangkan bahwa kegiatan sosial ini memang selalu diadakan di lingkungan RT nya.

"Karena kami selalu saling membantu sesama warga yang membutuhkan, dan kegiatan ini di dukung penuh oleh Ketua RT yg ada," ungkap Vivi. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan