Riau

Pengabdian Sang Srikandi untuk Masyarakat Kurang Mampu

Lenny menyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu

DUMAI (MR) - Ditengah teriknya sinar matahari siang itu tampak seorang wanita muda berbaju merah berjilbab serta menggunakan masker berjalan penuh semangat dan ceria.

Terlihat jelas raut wajah dan jiwa gelora mudanya kala mendatangi warga yang kurang mampu untuk memberikan langsung bantuan sembako gratis.

Bersama dengan beberapa jajarannya berkeliling dari rumah ke rumah untuk memberikan sembako gratis berharap masyarakat senang dan mengurangi derita sandang pangannya.

"Ini yang masih bisa kami berikan bu ya, diterima dengan ikhlas ya, saling bantu dalam doa biar kita ada rezeki dikemudian hari, " ucapnya dengan suara yang bergetar sambil mengangkat dan memberikan sembako.

"Ini masih masa pandemi,tetap gunakan masker bu ya, jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun," sembari melemparkan senyuman kepada masyarakat.

Srikandi modern itu adalah, Lenny Tio Maria Banjar Nahor. Ketua Srikandi Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang (PBB DPC)  Kotamadya Dumai bersama dengan jajaran terus berbuat baik tanpa mengenal lelah agar masyarakat terbantu sandang pangan dimasa pandemi ini.

Ditengah pandemi ini tentu saja masyarakat merasa cemas, banyak sektor sektor ekonomi berhenti dan berefek pemutusan hubungan kerja sehingga mengakibatkan masyarakat semakin sulit kehidupan ekonominya. 

Lenny dan jajaran hadir menjadi sosok tumpuan bagi masyarakat yang kurang mampu, selalu bekerja keras agar masyarakat terbantu.

Istri anggota DPRD kota Dumai dan juga ketua fraksi partai demokrasi perjuangan (PDIP) Dumai,Gusri Effendy Nainggolan ini, Berharap masyarakat kurang mampu ini bisa  bertahan hidup dan semangat ditengah pandemi ini. 

Pengabdian tanpa batas ini semoga bisa menjadi contoh baik dan benar ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan sosial ini tentunya sangat bisa dibanggakan dan tentunya sangat pantas mendapatkan apresiasi, seperti penuturan ketua PBB DPC kota Dumai, Sahad Hutagalung yang bangga akan kinerja ketua srikandi PBB DPC kota Dumai.

"Mantap, buat Srikandi kota Dumai yang sudah lelah dan mau memberikan waktunya dalam memberikan sembako ke masyarakat kurang mampu, tidak lupa saya juga mengucapkan selamat hari ibu kepada Srikandi PBB DPC kota Dumai, " tutupnya. (RFS) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan