Riau

Turnamen Teduh FC ke-6, Yonex Cup U-16 Sukses Digelar

DUMAI (MR) - Klub Teduh FC Dumai kembali mengadakan turnamen futsal untuk ke-6 kalinya dengan kategori putra dan putri. Kali  ini turnamen bertajuk, Yonex Cup U-16 digelar di lapangan Popaye Dumai, 22-24 Desember kemarin. 

"Alhamdulillah acara berlangsung sukses, berkat dukungan panita dan semua pihak yang terlibat," Kata M. Yusuf selaku ketua panitia dan pemilik klub Teduh FC. 

Atas berakhirnya turnamen ini, Yusuf menyampaikan Terima kasih kepada Pihak Yonex Sports Dumai atas supportnya dan Ketua PAGA Dumai, Bambang Irawan serta semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini. 

Hasil turnamen ini, di kategori Putra keluar sebagai Juara tim, KTFC Duri. Sedangkan juara 2 diraih YNS CMO FC. Juara 3 diraih  Go Panca dan juara empat Teduh FC. 

Sedangkan di kategori putri, Ladies Teduh FC meraih gelar juara. Peringkat 2 Black Tiger FC dan peringkat 3 Fight back A serta perangkat 4 Fight Back B. 

Untuk penghargaan individu di kategori putra pemain terbaik di raih Adib dari KTFC, Top Skor Rezi dari YNS CMO FC dan kiper terbaik Weri dari KTFC. 

Di kategori putri, pemain terbaik diraih oleh Nia Rahmadani dari Ladies Teduh FC, Top Skorer diraih Rahma dari fight back dan kiper terbaik Niken Larasati dari Ladies Teduh FC. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan