Riau

PAC Dumai Selatan dan DPC PBB Kota Dumai Dalam Program Bagi Sembako Gratis

DUMAI (MR) - Pembagian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu masih terus dilakukan DPC PBB kota Dumai,kali ini berkolaborasi dengan semua PAC yang ada di kota Dumai seperti kolaborasi PAC PBB kecamatan Dumai Selatan.

Pembagian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Dumai selatan  24-12-2020 dipimpin langsung ketua PAC Dumai selatan Frans Panggabean beserta jajaran.

"Sasaran pembagian sembako gratis ini dikhususkan bagi masyarakat yang kurang mampu sandang pangan dan juga papan" sebut Frans Panggabean.Pemuda energik yang sudah malang melintang di dunia organisasi kampus ini juga menambahkan "saya berharap PBB di seluruh Indonesia bisa maju bersama agar program bagi sembako gratis bisa berlangsung setiap bulan" tutupnya.

Ditempat yang berbeda dalam program bagi sembako gratis yang sama juga dilakukan oleh DPC PBB Kota Dumai yang dipimpin sekretaris cabang DPC PBB Kota Dumai Berton Hutauruk beserta jajaran.

Salah satu masyarakat kurang mampu yang menerima sembako gratis dari DPC PBB Kota Dumai adalah keluarga Bapak Pardede warga sekitaran kelurahan Jaya mukti yang baru baru ini mengalami musibah kemalangan yang menyebabkan dua orang anak meninggal."kami sangat berterima kasih untuk kunjungan penghiburan serta bantuannya,semoga PBB jaya" tutupnya.

Sekretaris cabang Berton Hutauruk beserta jajaran juga sangat berterima kasih atas respon masyarakat yang positif kepada DPC PBB Kota Dumai "Saya sangat bangga,semoga kita tetap solid agar kedepan kita bisa melakukan kegiatan kegiatan yang positif kepada masyarakat" tutupnya. (Rfs) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan