Jasa Angkutan Sewa Eksekutif dan Umum

CV. Madina Utama Hadir untuk Memenuhi Kepuasaan Masyarakat

Pimpinan CV Madina Utama Cabang Dumai, Zuan Siregar

DUMAI (MR) - CV. Madina Utama, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa angkutan transportasi sewa eksekutif dan umum ini berdiri sejak tahun 2005.

Didirikan dengan semangat memenuhi atau melebihi kepuasan pelanggan ini diharapkan mampu bisa berkompetisi dalam persaingan jasa transportasi sewa dan umum.

Berkantor Pusat di Padang Sidempuan CV.Madina utama telah memiliki banyak perwakilan-perwakilan di Riau, diantaranya Pekanbaru, Dumai, Bagansiapi-api, Bagan Batu dan lain sebagainya.

Saat ini memiliki 30 unit Armada yang siap melayani masyarakat khususnya dalam jasa transportasi. CV Madina Utama memprioritaskan kenyamanan dan keamanan para penumpang.

Para penumpang bisa berkomunikasi jika merasa kurang nyaman dan aman dengan menelepon ke kontak pengaduan penumpang yang telah disiapkan CV. Madina Utama. Kantor pusat: 0813 9639 5050 dan kantor cabang Dumai: 0821 7200 6800.

Di Kota Dumai CV.Madina Utama berkantor di jalan Ratu Sima Kelakap tujuh. Dipimpin oleh Zuan Siregar. Ditangan pemuda kelahiran Tapanuli Selatan ini Perwakilan CV.Madina utama eksis dalam kompetisi jasa transportasi yang semakin kompetitif.

"Ditengah pandemi Covid 19, penumpang semakin sepi, kami harus mampu beradaptasi dengan cepat dan mampu melakukan terobosan-terobosan agar bisa tetap eksis didalam persaingan usaha jasa transportasi," ucap Zuan Siregar.

Khusus Kota Dumai CV.Madina melayani rute Dumai ke Kota Pinang, Gunung Tua, Padang Sidempuan, Batang Toru, Sibolga, Barus, Manduamas, Tano Tombangan, Panyabungan, Kota Nopan dan Kota Morsip, pulang pergi.

Tahun 2021 ini Zuan Siregar berharap pemerintah mampu menyelesaikan Pandemi Covid 19 agar sektor sektor ekonomi bisa berjalan normal khususnya dunia usaha jasa transportasi.

"Kita juga berharap perhatian pemerintah agar bisa membantu memberikan solusi kepada para pelaku usaha jasa transportasi sewa dan umum sehingga para pelaku usaha jasa transportasi sewa dan umum bisa tetap mempertahankan eksistensinya," Tutup pemuda yang juga menjadi Wakil ketua DPC PBB Kota Dumai ini. ***

 

Penulis: Rico Fransisco Sitompul




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan