Riau

PLH Walikota Dumai Akan Jadi Orang Yang Pertama Penerima Vaksinasi Covid-19

DUMAI (MR) - Pelaksanaan Harian (PLH) Walikota Kota Dumai, Herdi Salioso akan menjadi penerima pertama vaksin covid-19.

Hal ini diutarakan Herdi pada saat menyampaikan kata sambutannya pada kegiatan pembentukan Kelompok Kerja dan Persiapan Vaksinasi Covid-19, di Ballroom hotel Grand Zuri Dumai,(12/1).

Selain PLH, ada sembilan nama lagi yang akan menjadi penerima vaksinasi Covid-19 pertama nantinya yaitu, Ketua DPRD Kota Dumai, Dandim 0320/Dumai, Kapolres Kota Dumai, Kepala Kejaksaan Kota Dumai, Komandan Rudal, Kepala Dinkes Kota Dumai, Ketua IDI Dumai, Kepala BPOM Dumai, dan Kemenag/MUI Dumai.

Herdi mengatakan, vaksinasi merupakan salah satu solusi untuk menekan angka kasus penyebaran Covid-19 tak lupa ia juga terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu taat terhadap Prokes.

"Ini merupakan salah satu solusi untuk menekan angka kasus penyebaran Covid-19, walaupun seperti itu Protokol Kesehatan (Prokes) tetap harus terus kita laksanakan," Ujarnya.

Pembentukan Kelompok Kerja dan Persiapan Vaksinasi Covid-19 ini dipimpin langsung oleh PLT Kadinkes Kota Dumai Syahrinaldi serta turut dibacakan draft susunan anggota kelompok kerja tersebut.

Tak ketinggalan, pada kesempatan ini juga turut dipaparkan perkembangan Virus Covid-19 dan juga perkembangan vaksin di Indonesia oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Dumai dr Syaiful.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD Terkait, Camat, Perwakilan Puskesmas dan Organisasi Kesehatan se Kota Dumai.

 

Penulis : Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan