Riau

Hotel Comforta Dumai Berikan Promo Khusus untuk Pelanggan

DUMAI (MR) - Dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih belum selesai di Indonesia sampai saat ini, mengakibatkan banyak sektor-sektor ekonomi melemah. Termasuk sektor pariwisata khususnya Perhotelan.

Hal ini tentu menjadi suatu tantangan bagi pelaku usaha perhotelan, termasuk salah satunya Hotel Comforta cabang Dumai. Hotel  yang beralamat di jalan protokol  Sudirman no.58 Dumai ini menghadirkan Solusi melalui Promosi penginapan.

Ketika awak monitorriau.com mengunjungi hotel Comforta langsung disambut oleh Sales Marketing Manager Christien Sitinjak, tampak wanita ramah ini menyambut  dengan hangat. 

Christien menjelaskan promosi penginapan kamar diantaranya kamar kelas Superior harga 350.000 rupiah sudah termasuk :

- Sarapan pagi untuk 2 orang

- Fasilitas swimming pool

- Fasilitas Whirl pool

- Fasilitas Steam

- Fasilitas Sauna

- Fasilitas Fitness center.

Promosi kamar superior ini valid sampai 31 Januari 2021,dan akan di update kembali apabila diperpanjang. 

"Untuk para pengunjung Hotel  yang ingin konsultasi seputar fasilitas dan booking hotel dapat menghubungi layanan kontak Hotel Comforta di nomor 0765 34888 dan juga dapat menghubungi nomor saya 0853 7479 0000," ucap Christien menjelaskan.

Hotel Comforta juga menerapkan Protokol kesehatan ketat kepada setiap para pengunjung Hotel sampai pandemi covid-19 ini berakhir, bisa dilihat dari tempat mencuci tangan di setiap sudut hotel,cek suhu kepada setiap pengunjung dan wajib memakai masker. 

"Kami juga berharap mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Kota Dumai  dalam memajukan industri perhotelan dan pariwisata di Kota Dumai tercinta ini," tutupnya.

Penulis : Rico Fransisco Sitompul




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan