Riau

Pilkada Berlangsung Damai, KPU Dumai Ucapkan Terimakasih

DUMAI (MR) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai Darwis Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dumai.

Hal ini ia sampaikan saat KPU Dumai Menggelar Coffe Morning, bersama seluruh forkopimda dan instansi terkait lainnya yang berlokasi di Pangsit Ali Jalan pepaya (15/1).

Ucapan terimakasih ini Darwis ucapkan tak lain dan tak bukan dikarenakan terlangsungnya Pilkada Serentak tahun 2020 lalu dengan aman, damai, tentram dan sejuk.

"Alhamdulillah, mari kita semua bersyukur, pilkada serentak tahun 2020 yang lalu berjalan aman, damai, tentram dan sejuk sesuai dengan keinginan kita semua," ujarnya.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri yang sudah melakukan tugas pengamanan dengan baik.

"Kepada bapak-bapak TNI/Polri saya juga ucapkan terimakasih, berkat kerjasama yang baik, Pilkada yang kita inginkan terwujud," Sampainya.

Pelaksana Harian (PLH) Walikota Kota Dumai, Herdi Salioso pun turut mengapresiasi kinerja KPU Dumai bersama dengan seluruh tim.

Herdi mengutarakan, pilkada serentak pada tahun lalu adalah pilkada yang sedikit berat, ditambah lagi pandemic Covid-19 juga turut melanda.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja KPU Dumai bersama dengan tim, yang sudah sukses menyelenggarakan pilkada serentak yang memang sedikit berat dan ditambah lagi kegiatan tersebut diselenggarakan di tengah-tengah pandemic Covid-19," Katanya.

Tak lupa, herdi juga turut menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk mendukung kepala daerah yang terpilih, hal tersebut demi terwujudnya segala visi misi dan demi kepentingan bersama.

"Pesta Demokrasi sudah selesai, kepala daerah yang baru pun sudah terpilih, marilah kita seluruh masyarakat Kota Dumai mendukung kepala Daerah ini, hal ini tentu saja demi kepentingan kita bersama," Sampainya.

Kegiatan Coffe Morning ini juga turut dihadiri oleh, Edison SH Wakil Ketua Komisi Satu DPRD Kota Dumai, Agung Perwakilan Dari Kejaksaan Negeri Dumai, Wadanramil yang mewakili Dandim 0320/Dumai Junaidi, Babinsa Rimba Sekampung Yusri Chan, Eko Wardoyo Perwakilan Kesbangpol Dumai, Kabag Ops Polres Dumai Suparman beserta seluruh Komisioner KPU lainnya.

 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan