Riau

Pipa Gas di Rumah Warga Tanjung Palas Bocor dan Mengeluarkan Api

DUMAI (MR) - Pemasangan jaringan pipa gas ke rumah rumah warga sedang di lakukan di beberapa daerah Kota Dumai oleh pihak Perusahaan Gas Negara (PGN).

Kelurahan Tanjung Palas termasuk salah satu kelurahan yang pekerjaan pemasangan jaringan gas sedang dikerjakan.

Pada siang hari, sekitar Jam 14.30 WIB pipa gas yang sudah terpasang ke rumah warga Jalan Bangun Sari Gang Nanas Kelurahan Tanjung Palas mengalami kebocoran yang mengakibatkan semburan api, Senin (11/01/2021).

Awak media monitorriau.com mendatangi lokasi dan mewawancarai salah satu warga yang rumahnya berdekatan  dengan pipa gas yang bocor tersebut  Sabtu (16/01/2021).

Saat itu saya sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba saya dengar ada suara bising dari luar rumah, lalu saya cepat capat keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi, ternyata pipa gas bocor dan menyemburkan api setinggi lebih kurang dua meter," paparnya. 

Dalam pemantauan awak media monitorriau.com hari ini, kebocoran sudah diperbaiki oleh pihak terkait namun masih tampak berlubang dan hanya diberi tanda dengan tiga buah kayu yang ditegakkan di lokasi tersebut. 

Menurut keterangan warga ini, penggalian pipa gas ke rumah warga kurang baik, karena pipa yang bocor itu tidak di timbun rapi , seperti masih berlubang , dan ketika pipa gas ini bocor dan mengeluarkan api, pihak terkait datang memadamkan api dan langsung diperbaiki saat itu juga. 

Penulis: Vanche Sinaga 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan