Riau

PAC PBB Kecamatan Bukit Kapur Bersilaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Kota Dumai, Mawardi

Sekretaris PAC PBB,Kaleb Sinaga bersilahturahmi di rumah kediaman pimpinan DPRD Kota Dumai Mawardi.

DUMAI (MR)-  Dalam suasana penuh kesederhanaan pimpinan DPRD Kota Dumai, Mawardi menyambut terbuka kedatangan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Yang di pimpin Sekretaris cabang,Kaleb Sinaga beserta jajarannya dirumah kediaman pribadinya pada hari Jum'at (22/01/2021).

"Kami cukup berterima kasih atas penyambutan yang penuh kehangatan bapak Mawardi,kami berharap kepada pak Mawardi untuk membimbing serta hunjuk ajar kepada PAC PBB Bukit Kapur ini. Semoga kedepan antara PAC PBB Bukit Kapur bisa bersinergi dengan organisasi- organisasi yang ada wilayah di kecamatan Bukit kapur ini. Kami juga sangat berharap agar pak Mawardi bersedia menjadi Dewan Penasehat PAC PBB Bukit kapur"Ucapnya

Tampak juga Mawardi politikus dari partai keadilan sejahtera (PKS) ini terlihat sangat antusias mendengarkan pemaparan dari Seketaris PAC PBB Bukit Kapur sembari mempersilahkan minum.

Pesan saya secara pribadi kepada PAC PBB Bukit Kapur

" Mari kita sama-sama membangun Kota Dumai umumnya, kecamatan Bukit Kapur ini khususnya,karena saya tumbuh dan besar di daerah ini. Saya adalah putra Batak karena saya dilahirkan dari rahim Boru Nasution untuk itu saya sangat bangga dengan kedatangan PAC PBB bersilahturahmi kerumah kediaman pribadi saya yang sederhana ini, mari kita sama - sama bergandengan tangan bersama membangun wilayah kecamatan Bukit Kapur"ucap wakil ketua DPRD kota Dumai ini.

Penulis : Rico Fransisco Sitompul




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan