Riau

Paska Naiknya Tipologi Polda Riau Menjadi Tipe A, 177 Pamen Terima Kenaikan Pangkat

PEKANBARU (MR) - Sebanyak 177 personel Perwira Menengah (Pamen) yang bertugas di Mapolda Riau akan menerima kenaikan pangkat. Salah satu diantaranya, Kepala Bidang Humas Polda, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo. Kenaikan pangkat ini pasca naiknya tipologi Polda Riau menjadi Tipe A.

"Besok kita gelar upacara kenaikan pangkat Pamen personel Polda Riau. Sementara sorenya akan dilakukan langsung oleh Kapolda Riau," ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat (30/12/2016).

Lanjut Guntur, seluruh Kepala Bidang Pamen yang berpangkat AKBP naik menjadi Kombes Pol, kecuali bidang Tahanan dan Barang Bukti yang tidak mendapatkan kenaikan pangkat. Dikatakannya, sebanyak 177 Pamen yang mendapatkan kenaikan pangkat, terdapat satu orang Pamen yang naik mendapatkan penghargaan dari AKBP menjadi Kombes.

"Namanya Kombes Pol Efendi, beliau lah Pamen yang mendapatkan penghargaan di bagian Satker Ditpamobvit," kata Guntur.

Selain Pamen yang mendapatkan kenaikan pangkat, personel Polda yang mengalami kenaikan pangkat juga terdapat 1.103 personel. Semuanya tersebar di berbagai kesatuan di jajaran Polda Riau.*** (halloriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan