Nasional

Perwira Lanmar Surabaya Latihan Menembak Pistol

MONITORRIAU.COM - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjalin keakraban sekaligus membina kemampuan menembak segenap Perwira Lanmar Surabaya melaksanakan Latihan Menembak Pistol Di Lapangan Tembak Pistol Kodikmar Trian Mar Ewa Pangalila Gunungsari Surabaya Jum'at (29/12/2016).

Latihan menembak pistol tersebut diikuti oleh Komandan Lanmar (Danlanmar) Surabaya Kolonel Marinir Atam, Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Ahmad Sochfan, Paspers Lanmar Sby Letkol Mar Ashari, Paslog Lanmar Sby Letkol Mar Rusmo, Pasops Lanmar Sby Letkol Mar Sunardi, Pasintel Lanmar Sby Letkol Mar Suprihatin, para Komandan Satlak dan Perwira dijajarannya.

Diawali dengan berdoa, kegiatan latihan menembak tersebut dipimpin oleh pimpinan garis penembakan Serma Mar Cara Bukit yang pada kesempatan tersebut menyampaikan tehnik dasar menembak dan keamanannya sebelum melaksanakan kegiatan tersebut.

Wadan Lanmar Surabaya Kolonel Mar Ahmad Sochfan pada kesempatan tersebut menyampaikan agar latihan ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bersungguh-sungguh serta selalu mengutamakan zero accident dalam pelaksanaan menembak.

Pada kesempatan tersebut peserta latihan menembak pistol melaksanakan penembakan jarak 20 meter dengan 23 butir peluru yang terdiri dari 3 butir tembakan percobaan, 10 butir tembakan mata sapi dan 10 butir sasaran plat dan mata sapi dengan menggunakan senjata jenis sigsauer.

Diakhir latihan menembak, Komandan Lanmar Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya latihan menembak dengan baik dan mengharapkan di penghujung tahun 2016, seluruh Satlak di jajaran Lanmar Sby melaksanakan kegiatan pergantian Tahun bertempat di satlak masing masing dengan penuh kesederhansan.

“Gunakan moment tahun baru tersebut untuk bersyukur bahwasannya di tahun 2016 kita telah dapat melaksanakan kegiatan kedinasan dengan sebaik baiknya tanpa terkendala suatu apapun, serta memohon kepada Allah SWT kedepan prajurit Korps Marinir khususnya Lanmar Surabaya diberikan keselamatan dan ketabahan dalam melaksanakan tugas yang diberikan negara baik satuan maupun dimedan penugasanm," pungkasnya.*** (portal_komando)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan