Riau

Pemerintah RI Melalui SAPMA PP Kampar Salurkan Bantuan Alkes Ke PWI Kampar

KAMPAR (MR) - Dalam rangka percepatan penanganan covid-19, Pemerintah RI Salurkan Bantuan yang di salurkan melalui SAPMA PP (Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila) yang diwakili Bendahara SAPMA PP Kampar M Fadlan Alkhair Ke PWI Kampar, (Senen, 25-1-2021).
 
Bantuan yang disalurkan berupa Hand Sanitizer 500 Ml 324 Pcs, Hand Sanitizer 100 Ml 72 Pcs, Vitamin C 11 Box, Herbal 5 Box Masker Kain 360 Pcs, Tangki Disinfektan 4 Unit Tablet Disinfektan 4 Paket.
 
Niko Ardian, S.IP Ketua SAPMA PP (Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila) Kabupaten Kampar Kepada wartawan mengatakan, Bantuan yang kita berikan ini bekerja sama dengan pemerintah pusat. Dalam rangka percepatan penanganan covid-19 khususnya di kabupaten kampar, sebelumnya kita sudah membagikan ke 33 pesantren Se-Kabupaten kampar. 
 
"Kemudian hari ini kita lanjut pendistribusian untuk organisasi dan ormas-ormas di kabupaten kampar. Sudah ada beberapa yang kita data, mungkin tidak dapat semuanya. Lebih kurang ada 20 ormas dan organisasi lainnya," kata Niko
 
Semoga dengan adanya bantuan alkes ini kita bisa bersama-sama memutuskan rantai covid-19. Kita juga distribusikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar, Agar tetap selalu sehat dan vit dalam menjalankan aktivitas untuk meng-informasikan berita-berita yang positif kepada masyarakat. Semoga ini semua bisa membantu penanganan Covid-19 di kabupaten Kampar. Kemudian mari berdoa, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan dijauhkan dari bahaya. Aamiin Ya Robbal Alamin
 
Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE mengatakan, Saya selaku perwakilan rekan-rekan wartawan mengucapkan Terimakasih banyak kepada Pemerintah RI, Ketua SAPMA PP Kampar Niko Ardian dan kawan-kawan.
 
"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi Wartawan, Wartawan salah satu profesi yang rawan terkena dampak Covid-19 karna wartawan ke mana-mana, kesana kesini, Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan dapat di atasi dengan cepat," Kata Akhir Yani.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan