Riau

Dewan pimpinan cabang pemuda Batak bersatu DPC PBB, Audiensi Dengan Kodim 0320 Dumai

Foto bersama pengurus DPC PBB Kota Dumai bersama Dandim 0320 Dumai

DUMAI (MR) - Komandan Distrik militer 0320 Dumai/Letkol (Inf) Irdhan SE.MM menyambut hangat Kunjungan audensi pengurus dewan pimpinan cabang Pemuda batak bersatu (DPC PBB) Selasa (26/01/2021) bertempat di ruang tamu Makodim Dumai.

Dalam sambutannya awal Irdhan menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan pengurus DPC PBB kodim 0320 Kota Dumai.

"TNI dan organisasi berasal dari rakyat  semoga kita bisa berjalan seiringan bersama dengan rakyat,saya berharap kunjungan audensi DPC PBB Kota Dumai dan dapat bermanfaat bagi Kodim dan tentu saja PBB" Ujarnya.

Irdhan juga menambahkan" saya juga melihat anggota nya kompak dan mempunyai jiwa Korsa yang kuat, mudah-mudahan Organisasi ini bisa membawa kota Dumai lebih sukses lagi,saya berharap DPC PBB dan Kodim bisa menjalankan program sosial dan budaya agar kegiatan ini bisa membantu masyarakat secara umum" tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PBB Kota Dumai Sahad Hutagalung yang diwakili Wakil sekretaris DPC Supriyanto Simangunsong mengatakan " DPC PBB Kota Dumai bersama seluruh Anak cabangnya berharap bisa bersinergi dengan Kodim 0320 Dumai dalam kegiatan-kegiatan dan pelatihan bela negara untuk meningkatkan nilai- nilai Pancasila agar mewujudkan sila kelima yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia" tutupnya.

 

Penulis : Rico Fransisco Sitompul




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan