Riau

Pipa Jaringan Sering bocor, Lurah Tanjung Palas Akan Panggil Pihak PT.PGN

DUMAI (MR)- Terkait masalah jaringan pipa yang bocor PT. Perusahaan Gas Negara ( PGN) di wilayah kerja Kelurahan Tanjung Palas Aga Muhaimin.Amd, akan memanggil Pihak perusahaan PT. PGN serta mitra kerjanya.

"Kita pihak kelurahan Tanjung Palas akan panggil Pihak perusahaan termasuk juga perusahaan pelaksana dan pengawasnya,karena memang sudah sangat sering sekali terjadi masalah jaringan pipa yang bocor dikawasan Kelurahan Tanjung Palas. Kami juga sudah sering mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengeluh tentang pipa jaringan gas bocor yang tentu saja tidak aman" Ujarnya via telepon seluler kepada awak monitor Riau.com

Dikatakannya lagi "kita pihak kelurahan sudah coba menghubungi pihak perusahaan cuma kebetulan pihak PT.PGN mungkin masih ada kesibukan sehingga belum bisa memberikan keterangan. Mudah-mudahan Minggu ini kita pihak kelurahan bisa berjumpa dengan pihak perusahaan agar kita sama-sama meninjau kelapangan jaringan pipa-pipa yang bocor dan dangkal penanaman pipa dikawasan wilayah kerja Tanjung Palas" tutupnya.

Ketika berita ini dituliskan awak monitor Riau.com belum juga bisa mendapatkan keterangan dari Pihak PT.PGN.

Penulis : Rico Fransisco Sitompul




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan