Riau

Untuk Masyarakat tak Mampu, Posbakumadin Buka Cabang di Dumai

DUMAI (MR) - Pos bantuan hukum Indonesia(Posbakumadin) yang berkantor pusat di jalan Daan Mogot no.19 Jakarta Barat saat ini telah membuka cabang di Kota Dumai yang beralamat di Jalan Wan Dahlan Ibrahim no.88 B Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota.

Kehadiran Posbakumadin Kota Dumai menjadi kabar yang menggembirakan bagi pencari keadilan masyarakat kota Dumai. Hal ini sangat  beralasan karena selama ini masyarakat Kota Dumai sangat susah  mendapatkan bantuan hukum dari Advokat atau lembaga  bantuan Hukum lainnya.

"Tujuan Posbakumadin cabang Kota Dumai hadir untuk masyarakat yang tidak mampu agar Hukum itu tidak tumpul keatas dan tajam kebawah sebagaimana implementasi UU no 16  tahun 2011," ucap salah seorang Advokat Posbakumadin, Sasmito Sihombing S.H.

Ditambahkannya lagi sebagai langkah awal, Posbakumadin sudah mengajukan permohonan kerjasama pemberi bantuan hukum di Rutan Kelas II B Dumai dan juga Pengadilan Negeri Dumai. 

"Kita berharap permohonan kita cepat direspon demi terselenggaranya UU dan program pemerintah sehubungan dengan bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu," tutup Advokat muda ini.

Posbakumadin  berharap kedepannya semua instansi terkait baik pemerintah  kotamadya, pengadilan, kepolisian serta instansi terkait bersinergi untuk terlaksananya bantuan hukum tersebut.

 

Penulis : Rico Fransisco Sitompul




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan