Riau

Kios Suku Cadang Motor di Jalan Kesuma Terbakar

DUMAI (MR) - Satu petak kios yang menjual suku cadang sepeda motor di Jalan Kesuma Kelurahan Jaya Mukti terbakar, Kamis (28/1/2021) sekira pukul 18.30 WIB. 

Bagian belakang kios yang merupakan tempat tumpukan ban sepeda motor bekas di dekat kamar mandi habis di lalap si jago merah. 

Pantauan, monitorriau.com di lokasi kejadian terlihat api membesar dan mengeluarkan asap hitam tebal membumbung ke langit. 

Saat kejadian pemilik sedang berada di dalam kios dan dia ketahui tiba-tiba api sudah menyala besar di bagian belakang kiosnya. Namun dia mengakui dia tidak mengetahui penyebab kebakaran tersebut. 

"Ketika saya mau pergi ke belakang rumah, tiba-tiba saya terkejut melihat api sudah membesar," kata Rita Kumala Sari pemilik kios yang terbakar.

Masyarakat yang menyaksikan kebakaran juga berujar api berasal dari belakang kios. 

"Di sana banyak tumpukan ban sepeda motor bekas, makanya asapnya menghitam dan berbau, " kata warga yang tidak mau di sebut namanya.

Akhirnya api dapat dipadamkan sekira pukul 19.10 WIB. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Dumai dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari PT.Pertamina Dumai berhasil memadamkan api. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan