Riau

TVCI Chapter Riau Membeikan Bantuan Kepada Panti Asuhan An Nuur Dumai

DUMAI (MR) - Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Riau ikut berperan dengan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Panti Asuhan An-Nuur, Kamis (28/01/2021).

Penyerahan langsung diberikan ke Panti Asuhan An-Nuur di jalan Sadar Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan Kecamatan Dumai Barat.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Sdr Boy Loho (Humas Riau), Ryan Hasugian (Humas Riau), Marsil (Korwil Dumai), Nurul Hawa (acara dan usaha), Bantuan yang diberikan berupa pakaian bekas, sembako dan sedikit uang tunai.

Menurut Boy Loho bantuan itu diserahkan atas dasar rasa kepedulian untuk saling membantu sesama bagi korban yang sedang dalam musibah dan saat ini masih memerlukan bantuan.

"Hari ini kami dari TVCI Chapter Riau langsung hadir membantu untuk adik-adik kita di Panti Asuhan An-Nur yang terdampak korban kebakaran. Ini adalah rasa kepedulian kita untuk saling membantu sesame, apalagi  kepada anak-anak yatim piatu.  Semoga Allah selalu melindungi kita semua," sebutnya.

Panti Asuhan An-Nuur terbakar pada Senin (18/01/2021), yang telah menghanguskan bangunan dua tingkat, pakaian serta lainnya. Dalam musibah  kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun panti asuhan  mengalami kerugian yang cukup besar yang mana barang-barang serta pakaian anak-anak yatim piatu hangus terbakar. (Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan