Riau

Turnamen Futsal Millenial Alumni Smanda 2021 Sukses

Turnamen Futsal Millenial Alumni Smanda 2021 Sukses

DUMAI (MR) - Alumni SMA Negeri 2 Dumai dibantu oleh siswa yang masih aktif menggelar turnamen futsal Millenial Alumni Smanda (MAS) 2021 di lapangan futsal Popaye Dumai.

Turnamen ini digelar mulai Jumat 29 Januari 2021 hingga 31 Januari 2021. Diikuti oleh alumni SMA Negeri 2 Dumai mulai dari angkatan 2009 hingga siswa yang masih aktif belajar di sekolah tersebut saat ini.

Ketua panitia, Pangeran Fatullah angkatan 2018 mengatakan tujuan pelaksanan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan antar angkatan Smanda serta menghilangkan rindu bermain futsal dengan kawan-kawan di zaman putih abu-abu.

"Dengan kegiatan ini kita juga berharap menjadi pemicu untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan berikutnya," kata Pangeran Fatullah, Senin (1/2/2021) kepada monitorriau.com.

Selama 3 hari turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar, millenial smanda dapat diterima oleh banyak orang. Event Ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan. 

Seluruh peserta bermain dengan sangat antusias dan berusaha menjadi yang terbaik bagi angkatannya.

"Seru sekali, sempat terjadi perselisihan antar pemain di lapangan, namun tetap jadi keluarga di luar lapangan," ungkapnya lagi.

Hasilnya, tim MANJADDA dari angkatan 2017 keluar sebagai juara. Dan juara 2 diraih oleh angkatan 2015. 

"Jangan pernah bosan menyatukan keluarga per angkatan. Sampai bertemu kembali millenial alumni smanda di tahun berikutnya, yang insyaAllah akan diisi oleh orang-orang hebat yang baru," tutup Pangeran. (MR/RED)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan